Peringatan 1 Muharam 1436 Kecamatan Medan Tuntungan Tahun 2014

Posted by Mawar Kemenangan tani

Rabu, 05 November 2014 CJMawarta.

Sambutan Camat Medan Tuntungan

Kecamatan Medan Tuntungan melakukan Perayaan 1 Muharam 1436 H di Aula Kecamatan dengan Penuh Hikmah. acara dimulai sekitar pukul 14.00 wib yang mana sebelumnya dilanda hujan tetapi tidak menyurutkan para peserta perwiritan di Kecamatan Medan Tuntungan untuk hadir. para peserta berkisar 300 orang dari 9 Kelurahan di Kecamatan Medan Tuntungan.

Kegiatan Perayaan 1 Muharam ini adalah yang kedua kalinya dilaksanakan di Kec. Medan Tuntungan yang dihadiri oleh Polsek Deli Tua, Ustad, Ketua MUI Kec. MTT Kepala KUA Medan Tuntungan serta Para Lurah seKecamatan Medan Tuntungan.

Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM dalam sambutanya Mendukung Penuh Acara Perayaan 1 Muharam 1436 H dan mengharapkan agar kegiatan ini jangan hanya seremonial rutinitas saja tetapi hendaknya segenap kita merefleksikan diri dan meninggalkan kebiasaan lama yang buruk menuju Tahun baru islam.

Beliau juga mengatakan Bahwasanya Kecamatan Medan Tuntungan Dalam Tahun 2014 ini adalah Tahun yang penuh dengan Berkah serta Kecamatan Medan Tuntungan Sudah Banyak Melaksanakan Kegiatan yang melibatkan Masyarakat guna berperan aktif mulai dari kegiatan di kelurahan sampai tingkat Nasional serta menamakan Tahun ini adalah Tahun Berkah. Camat Yang disenangi warganya ini berharap di Tahun 2015 agar Kecamatan Mewdan Tuntungan dapat Menjuarai MTQ karena setiap acara Pawai MTQ Kecamatan Medan Tuntungan Melibatkan 1000an warganya guna mensukseskan tiap penyelenggaraan MTQ.

Peserta Perayaan 1 Muharam 1436 H Kec.Medan Tuntungan

Prestasi yang Luar biasa diperoleh Kecamatan Medan Tuntungan karena dipercaya Mewakili Kota Medan dalam perlombaan tingkat Sumatera Utara yaitu Kelurahan Kemenangan Tani dan Kelurahan Simalingkar B
Akhir kata beliau mengajak segenap masyarakat agar dapat merefleksikan diri pada Peringatan 1 Muharam ini serta bersama-sama menuju motto Kota Medan " Hari Ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin dan Hari Esok Lebih Cerah Dari Hari Kemarin"




Motto Kecamatan Medan Tuntungan. MERIAH...
(Melayani, Ramah, Indah, Aman dan harmonis) (PAG)



Blog, Updated at: Wednesday, November 05, 2014

0 komentar:

Post a Comment