Perampokan Marak Menjelang Akhir Tahun

Posted by Mawar Kemenangan tani

MawartaCJ- Hari Sabtu, 22 November 2014 berkisar pukul 17.30 wib terjadi aksi kriminal perampokan dijalan bunga ncole raya didepan rumah salah satu Kepala Lingkungan kelurahan K-Tani. Berdasarkan dari keterangan beberapa warga yang kebetulan berada disekitar lokasi, korban perampokan adalah seorang wanita dengan mengendarai sepeda motor yang dikenal warga dengan sebutan Nande Clara 47thn.

Jln B.Ncole.Lokasi tanda panah/mawarta.com
Korban berboncengan dengan kerabatnya melintas di jalan B. Ncole menuju arah sekolah pencawan. Setibanya dilokasi kejadian korban dipepet Yamaha Vixion putih berboncengan dan menarik kalung korban serta langsung tancap gas disaat korban masih syok atas kejadian yang menimpanya. Beberapa warga sekitar di warung kopi yang berjarak 5 meter juga tidak menyadari adanya perampokan, korban sempat terpaku diam sejenak dan berteriak setelah para pelaku tancap gas kearah sekolah pencawan sehingga tidak sempat dikejar lagi.
ilustrasi

Ditempat terpisah Ketua Karang Taruna Kemenangan Tani mengatakan hal tersebut sebenarnya dapat dicegah dengan kewaspadaan dini oleh masyarakat itu sendiri. Sebaiknya Kita selalu waspada ketika keluar rumah dan tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan sehingga mengundang niat jahat dari para pelaku kriminal terlebih dipenghujung tahun 2014 dan dibarengi dengan kenaikan BBM. 
Menurut Permata A Ginting,SH peran aktif pemuda dan masyarakat dalam memperhatikan sekitar harus ditingkatkan mengingat jarak kejahatan terjadi sangat dekat dengan yang lalu baca Warnet Kutabaru Dibobol Maling, Semua Komputer Hilang sehingga mampu tercipta kamtibmas khususnya diwilayah kelurahan Kemenangan Tani yang merupakan ibukota kecamatan Medan Tuntungan. (MKT)
Karang Taruna..............Kerja Keras



Blog, Updated at: Sunday, November 23, 2014

0 komentar:

Post a Comment