Terima Kasih Pak Walikota Medan

Posted by Editor

MawartaCJ- Kemenangan Tani adalah kelurahan terbaik yang mewakili Kota Medan pada perlombaan di tingkat Sumatra Utara, baca Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan Mewakili Kota Medan untuk Bersaing di Tingkat Sumatera Utara Sebagai Kelurahan Terbaik 2014. Saat Ini Kelurahan Kemenangan Tani Sedang Giat-Giatnya pembangunan, baik infrastruktur maupun mental spiritual serta lingkungan masyarakatnya. Beberapa drainase dan rabat beton hampir rampung yang dikerjakan oleh Pemko Medan melalui Dinas Bina Marga.

Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan sudah masuk 3 besar di tingkat Provinsi Sumatra Utara. Penilaian akan dilakukan pada awal desember 2014.Pantauan Tim Mawarta diseputaran Kelurahan Kemenangan Tani tampak masyarakat serta kader PKK dan Karang Taruna bersama-sama saling memelihara lingkungan sekitar serta menanam sayuran diseputaran pekarangan rumah masing-masing. Kesadaran warga yang dimotori oleh TP-PKK Kelurahan Kemenangan Tani ini sangat diapresiasi oleh Lurah. 
Dengan kenaikan harga BBM, sudah pasti akan dibarengi kenaikan harga-harga terlebih saat ini Tanah karo yang merupakan pemasuk sayuran sedang terkena bencana alam Gunung Sinabung. Apa yang dilakukan Masyarakat dan Pemerintahan Kelurahan Kemenangan Tani dengan menanam sayur mayur dipekarangan akan meringankan pengeluaran masing-masing rumah tangga serta menambah kesejukan lingkungan.

Semoga kelurahan yang didominasi masyarakat karo dan kebanyakan masyarakatnya bercocok tanam ini bisa menjadi juara 1 Sumatra Utara dan dipertemukan dengan Presiden RI baca Temukan Kami Dengan Pak Jokowi - PKK Sumut Kunjungi Kelurahan Kemenangan Tani 

Pada Kesempatan Ini Lurah Kemenangan Tani Madio Joyo, S.Sos didampingi Ketua LPM Kemenangan Tani Paulus Tarigan, Ketua Karang Taruna Kemenangan Tani Permata A Ginting, SH  atas nama Masyarakat Mengucapkan Terima Kasih Yang setingginya kepada Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S M.Si serta kepada segenap warga Kelurahan Kemenangan Tani dan semoga kiranya Kelurahan Kemenangan Tani menjadi yang terbaik. (AZT)
Karang Taruna.....Kerja Keras

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Friday, November 21, 2014

0 komentar:

Post a Comment