Wilayah Anda Rawan Kejahatan - Sudah Pasti Pecandu Narkoba Ada disekitar Lingkungan Anda.

Posted by Mawar Kemenangan tani

CJMaWarTa - Narkoba adalah musuh bersama dari segenap Masyarakat. Narkoba bukan hanya urusan Kepolisian tetapi juga menjadi urusan segenap anak bangsa khususnya pemuda Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh BNN Provinsi Sumut dan Polresta Medan dalam acara Sosialisasi Anti Narkoba Guna Penyelamatan Generasi Muda Penerus Bangsa.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Grand Antares dengan peserta dari kalangan pemuda se-kota Medan mulai dari tanggal 10 November s/d 22 November 2014. 

Polresta Medan Juga Menyajikan Ragam bentuk Narkoba untuk diperlihatkan kepada para peserta yang hadir serta berharap kegiatan ini akan menghasilkan kader pemuda yang akan membantu kepolisian guna memberantas narkoba.


Agar Liputan ini tidak sekedar eksis maka kami menyampaikan sedikit banyaknya hasil dari kegiatan tersebut berupa pengenalan serta efek dari penggunaan beberapa jenis Narkoba.

GANJA
GANJA - Tumbuhan ini dikalangan anak muda sering disebut dengan istilah CIMENG. Pemakaian atas barang haram ini akan menjadikan kita halusinasi serta hilang kontrol atas prilaku pemakai serta menyebabkan kecanduan. otak akan lemah dalam berfikir ketika kita memakai ganja serta menjadikan pemakai bermalas-malasan dan suka senyum sendiri padahal tidak ada yang lucu. pemakaian Ganja seperti menghisap rokok. ganja di linting/ digulung dengan kertas tipis yang biasa disebut tictac lalu dihisap selayaknya menghisap rokok.
Happy 5
HAPPY FIVE - adalah sejenis obat-obatan yang pemakaiannya seperti memakan permen. Pil ini menyebabkan terganggunya indra perasa. di jepang pil ini dipakai untuk mengurangi tingkat kecemasan dari pemakai tetapi sesuai dengan resep dokter. di Indonesia Pil ini disalahgunakan. pil ini juga memiliki efek kecanduan atas pemakaiannya. Happy Five dapat menyebabkan Gangguan Pendengaran, gangguan pikiran, sulit berbicara, merusak hati dan ginjal, hilang ingatan, dan sebagainya. pemakaian yang berlebihan akan sangat beresiko terhadap si pemakai.

SABU dan BONG
SABU - Adalah Kristal yang sangat banyak diminati dewasa ini khususnya masyarakat kota Medan. sabu sangat berdampak pada pemakainya dan menyebabkan kecanduan. sekali anda pakai selamanya Otak anda lari dari koridornya apalagi anda menjadi pecandu narkoba jenis ini, maka anda tidak akan mengenal diri anda sendiri serta pluang kriminal sangat tinggi akibat ketergantungan sabu-sabu,
cara pakai sabu dengan membakar kristal sabu yang dikenal dengan istilah goreng lalu dihisap dengan alat khusus yang dinamakan bong. 
Ciri-ciri Habis pakai sabu :Mata bendul ada garis hitam, Badan terasa panas terbakar, sehingga minum terus menerus, dan selalu membawa botol aqua. Kuat tidak makan dan tidak tidur sampai berhari-hari, ngomong terus tapi suaranya jelas.Bersemangat, gariah seks meningkat, paranoid, tidak bisa diam/tenang, selalu ingin menambah terus, tidak bisa makan, tidak bisa tidur. Waspadai sekitar anda jika ciri-ciri ini kamu temukan.

Masih ada banyak jenis Narkoba tetapi kalo kebanyakan kami paparkan bisa-bisa anda bosan. intinya, jauhkan generasi Muda Kita dari Peredaran Narkoba yang semakin tersistematis, Masif dan eksklusif. Pengedar Narkoba ada dimana-mana, maka dari itu tingkatkan keimanan anda dan sekitar anda. waspadai lingkungan kita bergaul. jika kita temukan dan mengetahui ada pemakai narkoba di wilayah kita, sebaiknya laporkan saja dengan yang berwajib.

Karang Taruna Kemenangan Tani dalam waktu dekat akan melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba yang akan bekerjasama dengan SATRES NARKOBA POLRESTA MEDAN agar Kita Mampu Mengetahui dan Mengenali dari Pelaku Penyalahgunaan Narkoba.
Jika Tingkat Kejahatan Tinggi di Wilayah Kita, Sudah Pasti wilayah kita dihuni oleh para pecandu Narkoba dan bisa jadi Pengedar. mari bersatu dan tingkatkan kesetiakawanan sosial guna berantas Narkoba.
Jika Diwilayah anda terjadi transaksi Narkoba ataupun adanya pemakai narkoba silahkan laporkan dengan SMS ke No 081260777563 SATRES NARKOBA POLRESTA MEDAN


KARANG TARUNA......................KERJA KERAS





Blog, Updated at: Thursday, November 13, 2014

0 komentar:

Post a Comment