Karang Taruna Kota Medan Outbound Akhir Tahun 2014

Posted by Permata Ginting

MawartaCJ- Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi melepas peserta outbond Karang Taruna Kota Medan Tahun 2014 di Balai Kota Medan, Jumat (26/12/2014). Melalui  outbond ini Walikota Medan mengharapkan Karang Taruna semakin lebih aktif dan proaktif menjalankan fungsinya, serta menjadi organisasi yang mapan baik dari segi struktur organisasi maupun pemikiran seluruh pengurus dan anggotanya. (matatelinga.com)

Sesepuh dan Ketua Karang Taruna Kota Medan
Pantauan Mawarta.com pada sabtu (27/12/2014) dilokasi Out bont Rajasah Kecamatan Medan Tuntungan, tampak hadir para kader Karang Taruna Sekota Medan yang terwakilkan dari beberapa orang tiap kelurahan dari 21 Kecamatan di Kota Medan. Tampak Dengan semangat dan antusias anggota Karang Taruna Mengikuti Kegiatan Outdoors yang diadakan oleh Karang Taruna Kota Medan yang dipimpin Oleh Ketua Zultaufik Nasution untuk membina Generasi Muda Bangsa Khususnya di Kota Medan. Kegiatan Outbound yang setiap tahun diadakan oleh Karang Taruna Kota Medan ini untuk mensinergikan dan menciptakan Kebersamaan dalam membangun Kota Medan selaku pusat pemerintahan Provinsi Sumatera Utara.

Kader Karang Taruna Sekota Medan sedang Outdoors Activity
Kegiatan Juga digandeng dengan acara Pelatihan Kepemimpinan Karang Taruna Tingkat Kecamatan Sekota Medan Guna Meningkatkan gairah Karang Taruna Di Kota Medan pada Tahun 2015 mendatang.

Wujud Nyata Generasi Muda Kader Karang Taruna Medan
Ketika Mawarta.com bersandang kelokasi acara outbond dan bertemu dengan Ketua Karang Taruna Medan dan Pengurus Lainnya sembari bercerita tentang kegiatan Kemah Bakti yang insyaallah dilaksanakan pada Bulan Mei 2015. 

Karang Taruna Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan dan Tim Mawarta.com Jurnalisme warga sangat mendukung Program Ketua Medan ini. Semoga Medan Khususnya dan Kelak Sumatera Utara Mampu Menjauhkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba  dan mampu mencetak Kader Pemimpin Pemuda serta Dapat Menjembatani Program Pemerintah dan Stake Holder lainnya dibidang Pemberdayaan Pemuda dan Kesejahteraan Sosial dalam Wadah Karang Taruna dibawah Kepemimpinan Zultaufik Malik Nst.


Blog, Updated at: Sunday, December 28, 2014

0 komentar:

Post a Comment