Therapy Herbal Karo Indonesia Mutiara Terpendam Dari Timur

Posted by Mawarta Media

MawartaCJ- Dunia Kesehatan menjadi sangat penting guna mendukung Kesuksesan dalam sebuah Kehidupan. Kesehatan adalah Modal utama dalam melalui proses hidup yang berliku. Selain dunia medis yang semakin berkembang pesat yang dibarengi dengan kemajuan teknologi, tentu sebagian besar masyarakat tidak akan melupakan yang namanya pengobatan leluhur yang tentu saja hanya sebagian saja masyarakat yang masih aktif memakainya dan mengembangkannya.
 
Herbal Karo atau Rempah adalah bahagian dari bumbu masak pada umumnya, rempah indonesia menjadi rebutan bangsa eropah. Rempah Indonesia merupakan mutira terpendam dari Timur. Media sejarah indonesia buram selama 350 tahun kenapa kita tidak mau membudidayakanya dan mengkosumsinya, ada apa dengan kimia buatan eropah yang sudah merajalela dan menggerogoti berbagai aspek, makanan, minuman, alat kosmetik, dan lainnya. Sehat alami, cantik alami, sehat dan gagah alami tidak ada lagi ditemui, semua penuh dengan tipuan berbagai bentuk bahan kimia, perangsang kimia, bahan kecantikan kimia, Parfum kimia, dan lainnya.
 
Terjajahnya bangsa indonesia dan banyaknya ahli herbal Indoneisia dibunuh dan difitnah dengan Paham Magic, mengakibatkan hilangnya pengetahuan dan semakin terkikisnya kesadaran akan pemakaian obat-obatan tradisional yang banyak dipakai leluhur terdahulu.
 
Dua Puluh Tiga tahun saya mengadakan penelitian akan obat-obatan tradisional herbal karo dan tidak pernah di dukung pemerintah maupun tokoh budaya selaku pelestarian budaya, dan bahkan saya dianggap gila oleh teman dan keluarga akan khasiat dari obat herbal karo. Tahun 1991 saya memasuki ranah herbal, saya dijauhi dan saya merasa saya tidak didukung tetapi saya tidak perduli, saya lebih tau apa yang saya kerjakan dan apa yang saya rasakan. Saya hanya bisa menjawab saya single fighter. 

Selama 23 Tahun Penelitian yang saya lakukan, saat ini saya sudah membuka sebuah Rumah Pengobatan Herbal Karo dan Sudah mengadakan pengobatan gratis ke berbagai daerah bersama dengan para sponsor dan pendukung Herbal Karo sebagai bentuk Pengabdian saya kepada masyarakat.  dan untuk khasiat dari pengobatan saya silahkan tanya sendiri kepada mereka yang telah memakai dan merasakannya.
 
Dalam waktu dekat saya akan lounching produk terbaru Cafe Jamu Herbal di MJJ OUKUP beralamat Jalan jamin Ginting Km 11. Target Konsumen adalah tamu Manca Negara dimana penawaran yang akan dilakukan adalah melalui Agensi Travel. dan semoga Masyarakat Indonesia juga turut serta atas pengobatan Therapy Herbal Karo Indonesia. (Formulator Tehnical Herbal Thabib M.Sidik Sinuraya/ red1508)


Blog, Updated at: Thursday, January 29, 2015

0 komentar:

Post a Comment