Musrenbang Kelurahan Kemenangan Tani Medan Tuntungan Tahun 2015

Posted by Mawarta Media

MawartaCJ- Medan, 02 Februari 2015 di Aula Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan dilaksanakan Musrenbang Tingkat Kelurahan.

Musrembang Adalah Suatu Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahunan Yang melibatkan Warga dari Tiap Lingkungan serta stakeholder yang ada dikelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan. Musrembang dimulai pada pukul 10.30 wib yang dibuka dengan sambutan MC oleh Epta br Tarigan dari unsur pemerintahan setempat.

Dilanjutkan dengan Sambutan Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM yang  diwakili  oleh Rina Amelia dan Manalu. Madio Yoyo, S.Sos selaku Lurah mengawali sambutan dengan pemaparan bahwasanya Kelurahan Kemenangan Tani yang sudah masuk 3 besar tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Tampak Hadir kepala lingkungan dari 5(lima) lingkungan yang ada di Kemenangan Tani dan perwakilan warga tiap lingkungan dan Karang Taruna serta perwakilan dari Restoran Kenangadan akper wirahusada. Kehadiran warga berkisar 30an orang.

Kebanyakan Usulan Warga adalah Pembuatan Drainase dan Lampu Jalan, serta dibuatnya Polisi Tidur karena Kelurahan Kemenangan Tani saat ini sudah menjadi jalur alternatif warga berkendaraan jika jalan jamin ginting macet dan pengusulan untuk pemangkasan pohon yang sudah mengganggu pemukiman warga serta dari lingkungan I juga mengajukan keberatan atas Polusi debu yang dikeluarkan sebuah Perusahaan. (Red1508)


Blog, Updated at: Monday, February 02, 2015

0 komentar:

Post a Comment