Tim Ritual Doa PMS Medan Sumut di Rumah Artis Karo Keleng Barus

Posted by Mawarta Media

MawartaCJ- Telah disepakati pada hari Jumat, 23 Januari 2015 lalu artis Karo Keleng Barus dan keluarga akan mengadakan Ritual Doa bersama Tim Ritual PMS Medan-Sumut dikediaman perkolong-kolong ini. Ritual Doa keleng barus dan istri Nahani bru tarigan dilakukan atas permintaan keluarga yang menurut penuturan Keleng Barus sudah banyak yang berupaya mengusir kuasa jahat yang menaungi Keluarganya.

Tim Ritual Doa yang dikoordinatori Oleh Alex Perkasa Sitepu dan Keluarga Keleng Barus serta Masyarakat yang memiliki indra penglihatan Kartika br Harahap yang dihadirkan oleh Keleng Barus turut serta melaksanakan ritual yang dimulai dari rumah Keleng Barus di jalan bunga ester dan dilanjutkan ke desa Tala Peta Deli serdang. Kuasa Gelap telah membuat keluarga artis karo yang dikenal dengan istilah "anak ndai je" menjadi takut untuk menempati kediamannya.dan menurut penuturan warga tala peta juga bahwa rumah keleng barus kalau sudah malam hari kesan angker akan terasa serta banyak masyarakat yang enggan untuk melintas dari rumah artis perkolong-kolong dan lawak karo ini.. 

Setelah Tim ritual  Doa Mendoakan dan berhasil mengusir Kuasa Gelap, Keleng Barus merasa tenang dan damai serta nyaman dan mengucapkan beribu terima kasih kepada Tim ritual Doa PMS ini. Menurut koord tim ritual doa, kami hanya manusia biasa dan tidak ada apa-apanya. Semua berkat kuasa Tuhan Yang Maha Esa. Berikutnya tim ritual ini akan melaksanakan kembali ritual doa kepada artis karo lainnya.( APS/1508)


Blog, Updated at: Wednesday, January 28, 2015

0 komentar:

Post a Comment