Audisi Ajang Bakat dan Kreatifitas Pelajar event Mama Production di Medan Zoo

Posted by Mawarta Media

Dari Kanan:Juri Tamu, CEO MP, Manager Medan Zoo(Foto:I Barus)
MawartaCJ- Mama Production adalah Sebuah Management dan Promotor bagi kaula muda yang berjiwa seni khususnya vokal, band, fashion dan sebagainya. Pada Tanggal 21/02 dilaksanakan Konfrensi Pers Mama Production dan Management Medan Zoo di Taman Marga Satwa Medan sekaligus dilaksanakan audisi ke III yang dihadiri oleh ribuan Pengunjung.

Stan Telkomsel Sponsor Utama
CEO Mama Production, Adi Bangun, SH dalam Konfrensi Persnya Mengatakan bahwa Kegiatan yang mereka laksanakan guna menampung para pekerja seni khususnya para pelajar yang berbakat dalam industri musik yang mampu bersaing ditatanan musik nasional. Sebelum audisi di Medan Zoo telah dilaksanakan audisi di puluhan sekolah di kota medan ungkapnya. Pada tanggal 1 maret juga akan dilaksanakan Eliminasi dari seluruh peserta yang telah lolos pada tahapan audisi.

Menurut Pria yang telah lama berkecimpung dalam industri musik tanah air ini, acara Puncak akan dilaksanakan pada tanggal 21- 22 maret bertempat di medan zoo. Para Pemenang akan dikontrak untuk membuat album indie dan Tour 4 Kota dalam rangka Promosi Album yang bekerjasama dengan Telkomsel. Ketika beberapa insan media menanyakan mengapa di Medan Zoo, CEO MP mengatakan Bahwa Medan Zoo adalah merupakan suatu icon Hiburan di Medan-Sumut serta merupakan tempat yang bernuansa edukatif.

Manager Medan Zoo beserta Idol Cilik
Manager Medan Zoo, Zainul juga mengapresiasi atas Event yang diselenggarakan Mama Production, terlebih adanya peningkatan pengunjung saat dilaksanakan audisi dan agar event tersebut bersifat kontiniu setiap tahunnya karena sebelumnya tidak pernah ada event seperti ini di Medan Zoo ungkapnya dengan antusias.  Beberapa Pengunjung Juga yang kerap hadir ke Medan Zoo untuk berlibur mengatakan hal yang sama agar Medan Zoo dapat Sebagai wahana hiburan yang digemari dan tidak melulu hanya melihat hewan-hewan yang ada di Taman Marga satwa Kebanggaan Kota Medan ini

Peserta Band dan Performance OYA dan Tante Pesek (pic.4905ppwi)
Benyamin Pinem, ST, MM, selaku Juri Tamu yang turut hadir dalam Konfrensi Pers tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini jangan hanya dilaksanakan di wilayah medan saja kalau bisa juga diadakan di setiap kota khususnya tanah karo ungkapnya sembari sumingrah. Terlihat pengunjung cukup antusias menikmati penampilan dari artis-artis cilik yang sebagian ada dari Idola Cilik, Idol Cilik, IMB dan Mamamia yang juga merupakan peserta event Mama Production. (4905ppwi)


Blog, Updated at: Wednesday, February 25, 2015

0 komentar:

Post a Comment