KNPI Medan Tuntungan Silaturahmi Dengan Pemerintah Kecamatan Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

MawartaCJ- Keberadaan kelompok pemuda selalu mendapat tempat dan ruang ditengah-tengah kancah pembangunan bangsa. Pemuda diharapkan, dapat berdiri pada garda terdepan untuk mendorong sekaligus bersinergi dengan pemerintah demi terciptanya pembangunan itu. Demikian disampaikan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI Medan Tuntungan A. Riadi Bangun didampingi wakil Ketua Budi S Ginting, ST dan Syahriansyah, ST, Sekretaris Fery Marbun dan Bendahara Sentosa Bangun, usai menjalin silaturahmi bersama Camat Medan Tuntungan di Kantor Camat Medan Tuntungan, Jalan Bunga Melati Kemenangan Tani, Senin (24/2) kemarin.

"Pemuda itu harus berada di garda terdepan, bergandeng tangan dengan pemerintah dalam mendorong dan menciptakan pembangunan untuk masyarakat," ujar Riadi yang akrab disebut 'Teger'. Silaturahmi yang dijalin dengan Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan, sambung Teger, adalah bentuk komitmen pihaknya dan organisasi kepemudaan yang berada dibawah naungan KNPI Medan Tuntungan untuk bersinergi dengan pemerintah. "Selain itu, juga sebagai konsolidasi untuk menguatkan pemuda sebagai generasi penerus bangsa yang berkomitmen jauh dari penyalahgunaan Narkoba serta sebagai tindak lanjut dari musrenbang kecamatan Medan Tuntungan yang lalu guna mengawal dan membantu program Pemko Medan khususnya di wilayah Medan Tuntungan," urainya.

OKP Se Kecamatan Medan Tuntungan Usai Konsolidasi dengan Pemerintahan Kecamatan (Foto 4905ppwi)
Sementara itu, Camat Medan Tuntungan, Gelora KP Ginting, S.STP., MM mengatakan, pihaknya menyambut baik konsolidasi yang dilakukan diantara organisasi kepemudaan dibawah KNPI itu. Dirinya juga mengapresiasi, silaturahmi yang terjalin antara Pemerintah dan KNPI, yang diharapkan juga dapat menciptakan kondusifitas kamtibmas utamanya di Kecamatan Medan Tuntungan. "Kita berharap organisasi kepemudaan dibawah KNPI Medan Tuntungan dapat bersinergi dengan program-program yang dilaksanakan oleh Pemko Medan. Hal itu, untuk mewujudkan Medan Tuntungan yang 'MERIAH', Melayani, Ramah, Indah, Aman dan Harmonis serta mewujudkan Kota Medan 'Lebih baik dari hari kemarin dan Hari esok lebih cerah dari hari ini" ujarnya. Pada Kesempatan tersebut, Camat Medan Tuntungan Juga mendukung penuh program yang sudah di susun oleh PK-KNPI MTT bersama dengan OKP sekecamatan Medan Tuntungan.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, kepengurusan dari PPM, PP, AMPI, PMK Kecamatan Medan Tuntungan. Besar harapan dari PK-KNPI Medan Tuntungan, agar kiranya untuk ke depannya seluruh OKP yang ada di Kecamatan Medan Tuntungan dapat bersinergi dan tetap bersatu padu bergandengan tangan mendukung penuh program Pemerintah Kota Medan, seperti kata pepatah "BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH". (Red1508,DamaiM,BG)


Blog, Updated at: Thursday, February 26, 2015

0 komentar:

Post a Comment