Camat 3G di Musrenbang Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

mawartacom- Rabu, 18/2 di Aula Kecamatan Medan Tuntungan jalan Bunga Melati Kelurahan Kemenangan Tani dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan.
Nara Sumber dari Pemko Medan dan SKPD Medan Tuntungan (foto4905ppwi)
Acara Musrenbang 2015 dimulai sekitar pukul 09.00 wib dengan Lagu Indonesia Raya dan tidak Lupa MARS Medan Tuntungan yang diciptakan oleh Camat berprestasi yang menguasai ilmu pemerintahan dan managemen lulusan STPDN (IPDN) Gelora KP Ginting, S.STP., MM.

Camat 3G dalam Sambutan (Foto4905ppwi)
Dalam Pembukaan Musrenbang, MC sempat menyuarakan sebutan baru kepada Camat Muda ini dengan istilah Camat 3G (Gelora Ginting Ganteng) yang disambut tepukan Meriah oleh Peserta dan Nara Sumber yang hadir. Tampak terlihat yang hadir Kepala BPM Kota Medan Damikrot Harahap mewakili Walikota Medan, Dinas Pemukiman, Dinas Kesehatan, TP PKK Kota Medan, Dinas Pertamanan, Bina Marga, Dan Ramil 07 Medan Tuntungan,Karang Taruna Medan Tuntungan, KNPI Medan Tuntungan dan segenap Kepala Kelurahan dan Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat serta Perwakilan warga Medan Tuntungan.

Dalam Sambutannya Camat 3G Mengedepankan potensi di Kecamatan Medan Tuntungan karena dialiri oleh 3(tiga) Sungai dan paling utama sungai belawan yang juga berpotensi sebagai pariwisata. Serta beliau juga mengangkat perihal jalan tembus Adam Malik yang sampai saat ini tidak diketahui bagaimana tindak lanjutnya, serta yang terutama masalah Pasar Induk yang menurut informasi akan diresmikan pada akhir Februari 2015 sementara Akses jalan saja masih belum jelas pembebasannya. 

Setelah Camat MTT selesai sambutan dilanjutkan oleh BPM Kota Medan, Damikrot Harahap yang kembali memakai istilah Camat 3G yang disambut riuh oleh seluruh peserta yang hadir. 
Acara dilanjutkan oleh Ekspose hasil Musrenbang 9 Kelurahan yang dipandu oleh Lurah Masing-masing dan tampak Peserta terus Fokus pada musrebang yang dibarengi dengan hujan turun. Semoga hasil Musrenbang Kecamatan Medan Tuntungan dapat Terealisasi di Tahun 2016 (Red1508)


Blog, Updated at: Wednesday, February 18, 2015

0 komentar:

Post a Comment