Masalah Air di Kolam Renang hampir kena massa warga

Posted by Mawarta Media

MawartaCJ - Minggu, 15/2 sekitar pukul 19.00 wib warga Sp. Adam Malik dikejutkan dengan teriakan Maling ketika dijalanan melintas sebuah mobil suzuki swiff Hitam dengan Plat BK1718** yang dikemudikan AS dengan penumpang beberapa orang anak dan orang dewasa dan dikejar oleh beberapa pengendara sepeda motor memasuki jalan bunga lau Kemenangan Tani yang menimbulkan reaksi warga.

Gbr.Mobil dan Kerabat pemilik Mobil Yang diteriaki Maling
Mobil memutar diputaran simpang semangat dan terlihat salah seorang yang tidak pakai baju turun dari sepeda motor sembari mengejar mobil dan ikut terseret mobil yang sedang berjalan tanpa mengenakan baju menuju arah jamin ginting. Ketika Mobil terhenti tepat dipersimpangan RSUP HAM dan jamin ginting, warga sudah berkerumun karena teriakan "maling" dan menggoyang-goyang mobil tersebut agar pengemudi segera keluar, terlihat beberapa orang yang turut mengejar mobil naik sepeda motor sebelumnya melempar dan memukuli mobil hingga beberapa kaca pecah, dan beberapa warga mencoba mengendalikan situasi agar tidak terjadi main hakim sendiri.

warga berupaya meredam aksi massa yang hendak membakar mobil
Dari pengamatan rekaman dan foto yang dimiliki tim mawarta.com dilokasi kejadian, terlihat warga mengamankan pengendara dan penumpang yang masih anak-anak karena menurut informasi mereka pulang dari sehabis berenang dan terlihat juga seorang yang mengejar mobil tersebut tidak berpakaian yang sangat emosional turut diamankan warga karena diduga memprovoksi.

Kronologi yang berhasil dihimpun tim media warga kesayangan para netizen ini, Kejadian bermula di Kolam renang Kenanga, terjadi perselisihan antara dua orang ibu (salah satunya merupakan dokter ppds di rumah sakit pemerintah) yang keponakannya terkena cipratan air hingga akhirnya bertekak mulut dan terjadi pemukulan dan gelaspun nyasar dikepala. Masalah sampai ke daerah warga kejar-kejaran antara beberapa sepeda motor dan mobil suzuki sembari pengendara sepeda motor teriak maling dan mengundang warga untuk berkerumun. Warga melihat ada anak-anak dan merasa bingung dengan teriakan maling, yang akhirnya warga sempat menggebuki bapak yang tidak memakai baju yang paling emosional terhadap pengendara mobil yang berdasarkan informasi warga adalah suami dari si ibu yang kepalanya bocor.

Korban di Kolam renang dibawa ke IGD RDHAM
Tim berhasil menjumpai salah satu wanita yang bertikai, dr. R yang saat ditemui memakai pakaian dinasnya dan mengatakan bahwa si ibu tersebut yang memulai memukul dirinya dan menjambaknya. Si ibu yang dimaksud sedang di ruang IGD dengan perban mengikat kepala terus ke leher dan tidak bisa berbicara karena terbalut perban serta diketahui karena kepalanya bocor dihantam Gelas minuman sewaktu dikolam renang.

Situasi dilokasi simpang adam malik yang hampir menjadi aksi massa terhadap mobil tersebut semakin ramai, karena mobil masih terparkir ditengah jalan dengan pecahan kaca yang berserakan mengakibatkan kemacetan baik dari adam malik maupun jamin ginting karena dijadikan tontonan warga.

Sampai berita ini kami muat, Pengendara Mobil dan kerabatnya sedang membuat pengaduan ke Polsek Deli tua. dan sampai saat ini tim mawarta belum berhasil menemui bapak yang tidak memakai baju yang merupakan suami dari ibu yang masih terbaring di RSUP HAM.(red1508)


Blog, Updated at: Monday, February 16, 2015

0 komentar:

Post a Comment