Jambret Dengan Satria FU Hijau di Wilayah Kita

Posted by Mawarta Media

MawartaCJ- 03 Februari 2015, Sekitar Pukul 15.00 wib bertempat di Depan Indomaret yang bertuliskan alamat Jamin Ginting Simpang Selayang yang bersebelahan dengan SD Negeri Kemenangan Tani terjadi Penjambretan. Korban seorang Ibu yang baru turun dari angkutan umum sepulang pesta. Perhiasan Ibu tersebut berupa kalung emas raib seketika dan pelaku kabur dengan menggunakan Satria FU berwarna Hijau

Lokasi Indomaret yang CCTV nya Mati
Menurut Saksi Mata yang juga tim mawarta.com, Pelaku dua orang lelaki yang mengendarai Satria FU dengan ciri-ciri satu orang menggunakan helm dan satunya lagi hanya menggunakan topi. Pelaku masuk dan memutar ke halaman Indomaret tersebut sesaat setelah korban turun tepat di indomaret dan berjalan menuju Indomaret. Setelah memutar kereta Satria FU, Pelaku langsung menghampiri si ibu dan merampok kalung yang dikenakan ibu tersebut serta langsung tancap gas. Ibu yang sadar kena jambret langsung berteriak dan beberapa warga dan tim mawarta sempat melempar pelaku yang tancap gas menuju kearah pancur batu.

Korban tidak jadi belanja dan langsung memilih pergi dengan menaiki angkot ke arah medan. Tim mawarta mencoba klarifikasi ke Indomaret sembari menunjukkan kartu Citizen Reporter Card guna melihat CCTV untuk membuat pengaduan ke Polisi, tetapi karyawan Indomaret tersebut terdengar berbisik bahwa CCTV nya tidak hidup lagi dan tim juga mengurungkan niat melapor terlebih korban juga sudah tidak kelihatan lagi.

Seandainya CCTV tersebut hidup, tentu pelaku mudah dikenali. Beberapa para pengusaha hanya memajang kamera CCTV tapi tidak dihidupkan. Ironis sekali.......... (Red1508/LMGS)


Blog, Updated at: Tuesday, February 03, 2015

0 komentar:

Post a Comment