Pemuda Pancasila Daerah Khusus Simalingkar Dilantik

Posted by Mawarta Media

mawartaCJ - Minggu, 01 maret 2015 di Jambur Ernala Perumnas Simalingkar Kecamatan Medan Tuntungan Dilaksanakan Acara Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Daerah Khusus P. Simalingkar yang dikomandoi oleh Ketua Panitia Gelora Tarigan. Pengurus yang dilantik adalah Ramlan Sembiring sebagai Ketua, Ronny Siregar sekretaris, Bagekin Tarigan sebagai bendahara dan kepengurusan lainnya untuk periode 2015-2017.
sambutan Camat MTT (foto4905ppwi)
Pelantikan Pemuda Pancasila Daerah khusus ini dihadiri oleh 19 PAC sekota Medan dan Turut pula Hadir Anggota DPR RI, Tokoh Masyarakat Simalingkar, MPW PP Sumut, PP Kota Medan, Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM, KNPI Medan Tuntungan A Riady Bangun dan pengurus, PPM MTT dan pengurus, PMK MTT, serta ketua PP Kabupaten Karo yang baru saja mengadakan musyawarah Darma Ginting, dan pengurus OKP lainnya.

Undangan serta Tokoh Masyarakat dan Unsur Kepemudaan
Camat Medan Tuntungan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas kepengurusan yang dilantik, dan menegaskan agar Pemuda Pancasila dapat mencanangkan gerakan Anti Narkoba dan bersinergi dengan Pemerintah dalam mewujudkan misi Kota medan yang disambut tepukan meriah ratusan undangan dan kader Pemuda Pancasila yang hadir.

Ketua terpilih usai dilantik dan memberikan kata sambutan mengatakan PP simalingkar akan komit dan bersatu membangun pemuda di wilayahnya serta berterima kasih kepada seluruh yang hadir. dan Ramlan Sembiring juga melantik kepengurusan 6 ranting di Simalingkar. Sementara Plt PP Kota Medan AR Batubara mengatakan dalam sambutannya bahwa PAC DK PP Simalingkar Jika ada anggota PP yang menggunakan Narkoba agar segera dipecat dan Pihak Kepolisian Juga Jangan segan untuk menangkap pelaku dan pengedar Narkoba sekalipun dia anggota Pemuda Pancasila, Kami tidak akan membantu pengguna narkoba karena Narkoba adalah Musuh Tuhan, Musuh Indonesia. Jika ada anggota yang tertangkap karena narkoba Haram hukumnya untuk dibantu ujarnya.

Konsolidasi usai Pelantikan PAC PP DK Simalingkar
Ditempat terpisah usai acara pelantikan, Ketua KNPI Medan Tuntungan didampingi Pengurus, Pemuda Panca Marga, Pemuda Pancasila, Pemuda Mitra Kamtibmas dan Komandan Pos Polisi mengatakan Segenap unsur Kepemudaan dan Ormas di Kecamatan Medan Tuntungan saat ini sudah saling membahu guna mewujudkan Generasi Muda Bangsa yang Bebas Narkoba dan menyusun program yang bersinergi dengan pemerintahan.(red1508)

Kanan atas: sambutan AR Batubara, kiri atas: Penyerahan Pataka Kepada Ketua Terpilih,  Bawah: Kepengurusan PAC DK P. Simalingkar




Blog, Updated at: Monday, March 02, 2015

0 komentar:

Post a Comment