Walikota Medan : "Jangan Kotori Ilmu Yang Kita Peroleh Dengan Narkoba" saat memimpin Upacara di SMAN 17 Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi meminta kepada Para pelajar untuk menjauhi narkoba dan mengukir prestasi di bangku sekolah. Sebab sebagai generasi penerus bangsa pelajar harus gigih dalam belajar, jangan sampai ilmu yang dapat dikotori dengan narkoba. Hal ini disampaikan Walikota saat memimpin Upacara Bendera SMA/SMK di SMA Negeri 17 Medan, Jalan Jamin Ginting Km 13 Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (2/3). Upacara ini diikuti oleh Seluruh pelajar dari berbagai sekolah SMA/SMK yang tergabung dalam Sub Rayon SMA Negeri 17 Medan. Upacara bendera ini dihadiri Kepala SMAN-17 Medan, Soagahon Simanungkalit SH, Kepala Dinas Pendidikan Drs Marasutan Siregar, Kabanlitbang Drs Hasan Basri para pelajar dan para guru SMAN-17 Medan, para Kepala Sekolah se rayon SMAN-17, unsur Forum Koordinasi Pimpinan daerah (FKPD) Kecamatan Medan Tuntungan, Camat Medan Tuntungan Glora KP Ginting SSTP, para Lurah dan Kepling se kecamatan Medan Tuntungan. 
Camat MTT Bersama Kapolsek,Danramil,Kadis Pendidikan Dan Kasubag.Protokol menanti kehadiran Bpk.Walikota Medan(FotofbMTT1)
"Pemerintah Kota sangat konsen dalam memajukan pendidikan. Untuk itu melalui pendidikan di pundak para pelajar terdapat beban untuk memajukan bangsa dan Negara, jangan kotori ilmu yang kita peroleh dengan narkoba", kata Walikota. Menurut Walikota, jiika terdapat teman sekolah atau tetangga yang menggunakan narkoba sebaiknya dapat dilaporkan ke pada pihak sekolah atau Camat maupun aparatur keamanan, tentunya dengan begitu akan mengurangi peredaran Narkoba di sekitar lingkungan tempat tinggal masing - masing. Walikota berharap pelajar khususnya kelas XII dapat lebih giat belajar lagi untuk menghadapi Ujian Nasional. "Saya berharap para pelajar dapat mengisi waktu usai jam belajar dengan hal yang bermanfaat, apalagi bagi siswa kelas XII akan menghadapi Ujian Nasional (UN), pastinya diperlukan belajar lebih ekstra agar dapat menjawab soal -soal Ujian nasional", harap Wali Kota. Selain itu menurut Mantan Sekda Kota Medan ini, para pelajar harus mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi UN. (PemkoMedan.go.id)
Siswa SMA N 17 dan Walikota Medan
Frans Brema salah satu Siswa SMA N 17 Medan yang juga merupakan Kader Gerakan Pramuka yang sehari sebelumnya turut mempersiapkan kedatangan orang no 1 kota medan ini disekolahnya, mengatakan sangat bangga atas kedatangan walikota,  Frans juga berharap agar himbauan walikota akan Bahaya narkoba menjadi motivasi baru bagi seluruh siswa yang ada di SMA Negeri 17 Medan khususnya dan Sekolah lain pada umumnya.(SBangun)


Blog, Updated at: Tuesday, March 03, 2015

0 komentar:

Post a Comment