El Adrian Shah Lantik PK KNPI Medan Perjuangan

Posted by Mawar Kemenangan tani

MawartaCJ- Bertempat di Grand Angkasa International Hotel, 25 April 2015 sekitar pukul 21.00 wib PK KNPI Medan Perjuangan dilantik oleh Ketua DPD KNPI Tk II Medan El Adrian Shah yang hadir bersama pengurus lainnya.
Pemberian cinderamata oleh KNPI M.Perjuangan
Ketua PK KNPI Medan Perjuangan yang dilantik Rico Yung, SE dan Sekretaris Drs.Abd. Thoib beserta segenap jajarannya tampil dengan kompak saat pelantikan.
Dalam sambutannya, El mengucapkan selamat atas pelantikan yang luar biasa tersebut, juga sangat salut dan bangga atas kerjasama tim guna terselenggaranya acara. El juga menekankan kepada ketua knpi medan perjuangan agar menjaga kebersamaan tim tersebut. Ketua KNPI Medan ini juga tak lupa mensosialisasikan beberapa program DPD KNPI MEDAN dan mengajak seluruh PK KNPI se kota Medan yang hadir untuk mempersiapkan diri guna memplenokan bersama program dipertengahan bulan mei 2015.
Sambutan Camat (foto:4905ppwi)
Camat Medan Perjuangan Dedi Jaminsyah Putra, SSTP, MSP dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus yang baru, dimana dalam kepengurusan periode 2015-2018 ini ada beberapa kepala lingkungan yang menjadi pengurus dan akan siap untuk memperjuangkan Kantor KNPI Medan Perjuangan kedepan ujarnya.
Tampak hadir PK KNPI Medan Tuntungan dan lainnya
Tampak hadir anggota dewan kota medan Modesta Marpaung dan unsur OKP sekecamatan Medan Perjuangan dalam acara pelantikan tersebut serta beberapa PK KNPI yang Hampir 80 % kehadirannya dari 21 kecamatan sekota medan.(red1508/PK KNPI Medan Tuntungan)






Blog, Updated at: Sunday, April 26, 2015

0 komentar:

Post a Comment