Dikira Demonstrasi May Day, Jemaat GBKP Kemenangan Tani Jalan Santai

Posted by Mawar Kemenangan tani

MawartaCJ - Hari buruh atau yang akrab di telinga sebagai May Day yang jatuh pada 1 Mei adalah merupakan hari libur nasional. Banyak pihak memanfaatkan hari  tersebut sebagai hari bersantai dan tidak sedikit pula yang memanfaatkan sebagai aksi demonstrasi untuk kepentingan buruh.
Jemaat GBKP Kemenangan Tani Jalan Santai di Hari Buruh
Jemaat Melintasi Kantor Redaksi mawarta.com
Tepat sekitar pukul 09.30 wib di Kelurahan kemenangan tani depan kantor redaksi mawarta.com terlihat ratusan jemaat GBKP Kemenangan Tani, Lansia, Moria, Mamre, Permata dan bahkan Remaja dan anak-anak berjalan santai menggunakan pakain olah raga. Gerak jalan santai yang tepat dilakukan pada hari buruh ini menyita perhatian pejalan kaki dan pengemudi transportasi umum yang kebetulan sedang melintas. Ketika tim mawarta.com bertanya kepada pengemudi yang sedang melintas dengan tampak keheranan mengatakan saya pikir ada demonstrasi di simpang adam malik, rupanya jalan santai ujarnya.
Menurut Keterangan salah seorang Jemaat yang juga adalah Remaja GBKP Kemenangan Tani, Theresia Angelina mengatakan Jalan Santai tersebut adalah dalam mengisi kegiatan Paskah dimana setiap sore hari senin sampai kamis latihan bersama dan jumat sampai minggu adalah pertandingan.


Masih menurut Anak KAKR GBKP Kemenangan Tani ini, setelah menempuh rute dari Gereja Menuju-Namogajah-Medan Permai dan Simpang Kemenangan Tani (batu12), jemaat kembali ke Gereja dan ada lucky draw kepada semua jemaat yang turut serta jalan santai. (4905ppwi)


Blog, Updated at: Friday, May 01, 2015

0 komentar:

Post a Comment