Simpang Selayang Heboh, Balapan Mobil Pasir Tabrak Rumah Warga

Posted by Mawarta Media

MawartaCJ - Sekitar pukul  17.20 wib, selasa 19/5 tepat di persimpangan simpang tiga simpang selayang terjadi kecelakaan lalu lintas akibat balapan yang ugal-ugalan dijalan lintas, mobil dum truck kosong muatan yang hendak menuju arah pancur batu. 
Dari simpang simalingkar terlihat kedua mobil dum truck dengan kecepatan tinggi saling mendahului ujar ginting (32) salah satu warga yang bersepeda motor dan didahului mobil naas tersebut.
sesaat setelah tabrakan
pelaku ugal-ugalan diamankan polisi
Tepat di tikungan simpang selayang mobil dumtruck yang dikendarai oleh eko siswanto (36) warga sidomulyo kehilangan kendali atas mobilnya dan menyeruduk sebuah rumah toko UD Sinulingga yang berjualan kebutuhan rumah tangga dan lainnya. 

Beberapa warga langsung menghampiri dan mengecek apakah ada korban jiwa sembari menarik supir dumtruck keluar dari kendaraannya. seorang warga pemilik warung menjadi korban dan menderita patah tulang serta dibawa ke RSUP Adam Malik.
Keadaan Supir hanya luka lecet dan beruntung kebetulan ada aparat kepolisian sabhara yang sedang bertugas langsung mengamankan sang supir sehingga tidak diamuk massa.
Menurut keterangan supir dia bernama Eko siswanto (36) warga Sidomulyo dan mobil tersebut kepunyaan Paimin. Sampai berita ini kami muat, sedang dilaksanakan eksekusi penarikan dum truck naas tersebut dan sang supir masih diamankan kepolisian guna antisipasi amukan warga.

Akibat ulah ugal- ugalan sang supir dumtruck tersebut, kemacetan tidak dapat dihindari sampai ke simpang RSUP Adam malik karena antusias warga yang melintas di sekitar lokasi hendakmelihat langsung tempat kejadian. (AZT/4905ppwi)
kemacetan di simpang adam malik
 







Blog, Updated at: Tuesday, May 19, 2015

0 komentar:

Post a Comment