Ingat! Film 3 Nafas Likas akan Tayang di RCTI 16 Agustus

Posted by Ans


Kemenangan Tani, mawartacom - Jangan lewatkan untuk menonton Film 3 Nafas Likas (baca juga: Kisah Cinta Djamin Ginting) di RCTI pada hari minggu 16 Agustus 2015, pukul 22.00 WIB. Film yang ditunggu - tunggu warga karo ini bercerita tentang seorang tokoh perempuan Karo bernama Likas Tarigan.

Likas merupakan seorang perempuan istimewa yang menjalani kehidupan yang luar biasa sampai Likas kemudian berhasil meraih berbagai pencapaian dan keberhasilan karena ia memegang teguh tiga janji yang pernah diucapkannya, janji itulah yang selalu ada di setiap tarikan nafasnya.

Dalam Film 3 nafas Likas juga menampilkan kisah tentang perjuangan Pahlawan Nasional asal Tanah Karo (baca juga: Djamin Ginting, Putra Karo Penerima Gelar Pahlawan Nasional), Djamin Ginting yang juga merupakan suami dari Likas Tarigan. Dalam beberapa adegan di film ini juga turut menggunakan dialog dalam Bahasa Karo.

Adapun pemeran Djamin Ginting dalam film ini adalah aktor nasional Vino G. Bastian dan Atiqah Hasiholan yang berperan sebagai Likas Tarigan, turut serta juga beberapa artis papan atas lainnya. (ans)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Monday, August 10, 2015

0 komentar:

Post a Comment