Paham Sebayang Pimpin PMS Sumut sampai Tahun 2020

Posted by Mawarta Media

mawarta.com- DPD Pemuda Merga Silima Sumatera Utara resmi dilantik DPP PMS oleh Wakil Ketua Morina Sembiring dan Sekretaris Sarjani Tarigan di Jambur Halilintar pada jumat 16 oktober 2015.
Kepengurusan DPD PMS Sumatera Utara Periode 2015-2020 yang dilantik
Paham Sebayang dilantik sebagai Ketua DPD Pemuda Merga Silima Sumatera Utara, Gunan Ginting sebagai Sekretaris dan Nora Else Surbakti sebagai Bendahara dan kepengurusan lainnya dihadapan hadirin yang hadir dari berbagai lintas organisasi disumatera utara dan kota medan. 

Pelantikan DPD PMS Sumut juga dihadiri oleh DPD PMS MEDAN yang sudah dilantik Tahun 2012 lalu dan DPD PMS Deli Serdang yang baru dilantik akhir september 2015 lalu. Tampak juga kehadiran PJ Walikota Medan Randiman Tarigan serta kandidat walikota Medan Dzulmi Eldin dan Ramadhan Pohan, Ketua DPP HMKI Alexander Barus beserta rombongan DPD HMKI Sumut dan DPC HMKI Kota Medan serta berbagai elemen karo lainnya serta tidak ketinggalan Rombongan PK KNPI Medan Tuntungan yang hadir bersama elemennya PMK Medan Tuntungan, AMPI Medan Tuntungan, Karang Taruna Medan Tuntungan, IPK dan lainnya. (amri)
Galeri Foto :
KNPI Medan Tuntungan dan OKP serta Ormas pada acara Pelantikan PMS Sumut

PMS Sumut

Penyerahan SK oleh DPP Kepada PMS Sumut

Penyerahan Petaka PMS Oleh DPP Kepada Ketua PMS Sumut

Kedatangan PJ Walikota Medan pada Pelantikan DPD PMS Sumut

Kedatangan Dzulmi Eldin Pada Pelantikan DPD PMS Sumut

Segenap Redaksi www.mawarta.com Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan DPD PMS SUMUT Periode 2015 - 2020
Mejuah-Juah




Blog, Updated at: Monday, October 19, 2015

0 komentar:

Post a Comment