Gelora KP Ginting Lantik Pengurus Persadan Ginting Mergana

Posted by Mawarta Media

mawarta.com- Kemenangan Tani- Rabu (14/10) Persadan Ginting Mergana Ras Anak Beruna Kemenangan Tani resmi dilantik di aula kecamatan Medan Tuntungan oleh Gelora KP Ginting, SSTP yang merupakan Camat Medan Tuntungan dan juga adalah Ketua HMKI Kota Medan. Pengurus yang dilantik untuk Periode 2015 s/d 2017 dengan diketuai oleh Ketua Umum Johan Ginting dan pengurus lainnya. 
Kanan-kiri: Penasehat, Lurah Kemenangan Tani,Camat Medan Tuntungan, Ketua Terpilih
Pelantikan Pengurus Persadan Ginting Ras Anak Beruna Kemenangan Tani dihadiri juga Lurah Kemenangan Tani Madio Yoyo, S.Sos dan pengurus Persadaan Sembiring, Persadan Tarigan, Persadan Perangin angin dan STM Sindungi Dahin serta pengurus Pernanden( kaum Ibu) dan warga kemenangan Tani. 
Camat MTT, Penasehat dan Pengurus Persadan Ginting Ras Anak Beruna Kuta Kemenangan Tani
Dalam sambutannya camat medan tuntungan berharap dengan terbentuknya persadaan ditengah-tengah masyarakat akan sangat membantu pemerintahan dalam segi budaya dan sosial, dimana masyarakat telah berperan aktif guna melestarikan dan menjaga nilai budaya khususnya budaya karo. Camat berprestasi ini juga berharap persadaan yang telah ada dapat bekerjasama dengan seluruh elemen yang ada guna menjadikan Kerja Tahun  di Kemenangan Tani untuk segera terwujud.(Amri)

Redaksi mawarta.com mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Pengurus Persadan Ginting Mergana Ras Anak beruna Kuta Kemenangan Tani Medan Tuntungan.
www.mawarta.com Sebagai Media Warga siap bahu-membahu guna kemajuan kuta Kemenangan Tani Medan Tuntungan. Salam hangat Kami Tim mawartamedia.
CP.081376174905, 081260981720, 087793889149,


Galeri Foto(4905Ppwi) :
Sambutan dan Arahan Penasehat Persadan Ginting Mergana Ras Anak Beruna Kuta Kemenangan Tani

Kaum Pernanden Pada Acara Pelantikan Persadan Ginting Ras Anak Beruna



Penasehat, Camat MTT dan Pengurus Persadan Ginting Ras Anak beruna Kuta Kemenangan Tani Periode 2015-2017

Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP didampingio Lurah Kemenangan Tani Madio Yoyo, S.Sos Melantik Persadan Ginting Ras Anak Beruna Kuta Kemenangan Tani periode 2015-2017



Beberapa Anggota Persadan Ginting Ras anak beruna Kuta Kemenangan Tani

Sambutan dari Pengurus Persadan Tarigan, Persadan Perangin angin, Persadan Sembiring, Pernanden(kaum Ibu dan STM Sindungi Dahin






Blog, Updated at: Sunday, October 18, 2015

1 komentar:

  1. Harapan kedepannya untuk Persadan Ginting dan Anak Beruna Kelurahan Kemenangan Tani, Semoga pelantikan terhadap pengurus yang baru dapat menjadikan Persadan Ginting ras Anak Beruna dapat semakin baik lagi, dan tidak seperti ibarat Kapal Selam, Muncul ke permukaan sesaat dan tidur di dasar lautan untuk jangka waktu yang lama. Sukses untuk pengurus terpilih yang baru saja di lantik... Mejuah juah man banta kerina. Sukses Mawartamedia.

    ReplyDelete