Impal Adventure Turut Serta Upacara Sumpah Pemuda KNPI Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Pawai akbar pemuda sekecamatan medan tuntungan dan upacara pemuda dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 87 di Tahun 2015 yang dilaksanakan oleh KNPI Medan Tuntungan di lapangan halilintar pada 28 oktober 2015 berlangsung dengan hikmat yang diiringi hujan gerimis namun tidak mematahkan semangat peserta untuk berbaris.
Personil IMPAL ADVENTURE pada Acara Sumpah Pemuda di Medan Tuntungan Tahun 2015
Kontingen peserta dari komunitas generasi muda yang konsentrasi terhadap alam dan lingkungan yaitu IMPAL Adventure yang dikomandoi oleh Richard F Tarigan A.Md., Rido Prawira L Barus S.P., Yesi A Sembiring., Fadli benni, Alhanafi serta turut hadir berpartisipasi pendiri IMPAL Adventure Jun Prima Girsang, A.Md dan Donal F Sinulingga, S.Kom mengapresiasi sekali dengan kegiatan yang dilakukan oleh KNPI Medan Tuntungan, dimana KNPI Mampu menyatukan seluruh elemen kepemudaan yang ada di Medan Tuntungan dengan beragam perbedaannya masing-masing.
Pemuda Mitra Kamtibmas Bersama IMPAL Adventure selesai Upacaa Sumpah Pemuda Medan Tuntungan
Ketua IMPAL juga berharap agar kebersamaan Kepemudaan di wilayah Medan Tuntungan terus terjaga dan menjadi contoh bagi kecamatan lain sembari berharap untuk dapat dilaksanakan kembali setiap tahunnya ujar pemilik inisial rimba tikus jahat ini kepada mawarta.com di Jl.Bunga Melati no 11.A medan. Seputaran komplek koramil 07/MT(4905Ppwi)
Untuk bergabung ke impal adventure langkah awal join dulu ke grup di Fb MPAL Adventure. Lalu tinggal kontak admin maka admin akan memberitahukan langkah selanjutnya. Yang penting klw mau gabung harus menyukai tantanga.
Redaksi Mawarta.com 
Mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Pawai dan Upacara Akbar Pemuda Se Kecamatan Medan Tuntungan, Semoga Kebersamaan Kepemudaan di Medan Tuntungan Semakin Solid dan terus Bertumbuh dan Berkembang kearah yang lebih baik.


Berita Lainnya


Blog, Updated at: Sunday, November 01, 2015

0 komentar:

Post a comment