Aliansi Mahasiswa Karo Gotong Royong di Monumen Karo kota Medan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Yehezkiel Ginting - Puluhan Mahasiswa Karo dari berbagai kampus yang berada di Kota Medan mengadakan kegiatan membersihkan monumen-monumen Karo yang ada di Kota Medan pada hari Sabtu (12/12). 

Monumen-monumen Karo yang ada di Kota Medan antara lain : Monumen Selamat Ginting, Monumen Djaga Depari, dan Monumen Guru Patimpus Sembiring Pelawi. 

Titik kumpul kegiatan ini di Monumen Selamat Ginting. Tujuan dari kegiatan ini adalah salah satu bentuk aksi mahasiswa Karo dalam menghargai jasa para tokoh Karo yang telah berjuang pada masa lampau dan juga mempersatukan seluruh Mahasiswa Karo yang ada di Kota Medan. Mahasiswa Karo mengajak agar masyarakat di kota Medan khususnya yang bersuku Karo agar lebih memperhatikan dan merawat monumen Karo yang ada di Kota Medan. Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar.



Blog, Updated at: Thursday, December 17, 2015

1 komentar:

  1. Gotong-royong merupakan hal yang bagus dan terpuji. Terutama dalam kebersihan. Karena kebersihan itu sebagian dari iman. Sudahkah Anda menjaga lingkungan sekitar Anda tetap bersih? Bantu kami Greenpack untuk membuat lingkungan kita menjadi lebih hijau. http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete