Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan Hikmat dan Meriah

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Denominasi Gereja di Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan tampak hadir guna memeriahkan Perayaan Natal Oikumene Medan Tuntungan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Desember 2015 kemaren di Jambur Tamsaka Simpang Selayang yang dimulai dari pukul 17.00 Wib.
Panitia Perayaan Natal oikumene Kecamatan Medan Tuntungan Tahun 2015

Panitia Perayaan Natal Oikumene tahun ini mengangkat Thema Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah (baca juga: Panitia Perayaan Natal Oikumene Medan Tuntungan Terbentuk) yang diambil dari nats alkitab Kejadian 9:16. Ketua Panitia Bapak Madio Yoyo, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwasanya Kecamatan Medan Tuntungan sebagian besar penduduknya beragama kristen dan dari berbagai suku serta perayaan natal oikumene adalah ucapan syukur kepada Allah atas hikmat dan karunia yang diberikan kepada kita manusia.
Pawai Barisan Prosesi  Dari Kantor Camat Medan Tuntungan Menuju Jambur Tamsaka Medan
Dengan perayaan natal, Masyarakat dan pemerintah kelurahan serta kecamatan dan pemko medan dapat bersama-sama menjadikan Medan Kota Metropolitan yang religius.Medan Tuntungan adalah kota wisata pusat perdagangan, pendidikan dan kesehatan yang sangat berpotensi, spektakuler, baik dalam negeri maupun dunia internasional ujar ketua panitia dalam kata sambutannya.
Pawai Barisan Budaya pada acara Perayaan Natal oikumene Medan Tuntungan
Sambutan berikutnya dari Pj. Walikota Medan yang diwakili oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana daerah yang juga adalah Ketua panitia Natal Oikumene Kota Medan Hanna lore Simanjuntak.
Camat Medan Tuntungan, Gelora KP Ginting, SSTP,MM pada penyalaan Lilin Perayaan Natal Oikumene MTT 2015
Camat Medan Tuntungan, Bapak Gelora KP Ginting, S.STP, MM dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap kepanitiaan yang sudah bersusah payah melaksanakan perayaan natal oikumene Kecamatan Medan Tuntungan. Camat Ganteng ini juga mengatakan dihadapan Anggota Dewan Kota Medan yang hadir Drs.Daniel Pinem, bahwa ditahun 2016 Medan Tuntungan juga akan mengadakan Festival Paduan Suara Gerejawi yang semoga dana pelaksanaannya bisa dianggarkan dari pemerintahan Kota Medan yang disambut riuh tepukan oleh segenap hadirin yang hadir dari denominasi gereja di medan tuntungan(4905Ppwi)




Blog, Updated at: Monday, December 21, 2015

0 komentar:

Post a Comment