KODAM I BB Bergandeng Tangan Dengan DPP PMS Guna Meningkatkan Ketahanan Pangan

Posted by Mawarta Media


mawarta.com -  Medan, 07 Maret 2016 bertempat di KODAM I/BB, Ketua Umum PEMUDA MERGA SILIMA Mbelin S Brahmana bersama Ketua Harian Alex Perkasa Sitepu, SE dan pengurus lainnya diterima oleh KASDAM I/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro S dan turut serta hadir Dandenma Kodam I/BB Letkol Inf Theopilus Bangun; Pabandya Wanwil Letkol Inf. Rio P; dan Dr. Andriko Noto Susanto, SP, MP Kepala BPTP SUMUT berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

Kasdam I/BB yang lulusan LEMHANAS RI Tahun 2012 ini memberikan arahan tentang Pertanian, Perkebunan dan Peternakan kepada Pemuda Merga Silima, agar pengurus DPP PMS yang akan segera dilantik dapat membantu masyarakat luas khususnya masyarakat di wilayah dataran tinggi Taneh Karo.

PANGDAM I/BB Melalui KASDAM juga mengharapkan agar DPP PMS yang dilantik pada sabtu, 16 april 2016 di convention hall HDTI Medan Sumatera Utara, kedepannya dapat berfokus pada ketahanan pangan dan KODAM I/BB Siap bergandeng tangan dengan DPP Pemuda Merga Silima dalam meningkatkan hasil-hasil Pertanian, Perkebunan dan Peternakan khususnya di wilayah dataran tinggi Karo ujar jebolan AKABRI tersebut.
 
Lokasi di Peternakan Kodam I/BB
Selain itu, Widagdo juga membagikan sedikit pengetahuannya tentang pembuatan pupuk organic kepada DPP PMS dan membawa Ketua Umum menuju lahan peternakan binaannya agar kedepannya PMS dapat berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat luas di seluruh NKRI melalui Ketahanan Pangan dengan menitik beratkan pada pemberdayaan sektor Pertanian, Perkebunan dan Peternakan.
Susunan Pengurus DPP PMS
Ketua Umum DPP Pemuda Merga Silima, Mbelin S Brahmana menyambut baik dan sangat antusias atas arahan dari KODAM I/BB dan akan sesegera mungkin merealisasikan kerjasama antara KODAM I/BB dan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Sumatera Utara guna meningkatkan taraf hidup masyarakat karo khususnya dan masyarakat luas pada umumnya dan DPP Pemuda Merga Silima akan berupaya menjadi garda terdepan dalam bidang Ketahanan Pangan.
Pengurus Inti DPP PMS
Pada prinsipnya KODAM I/BB mendukung penuh atas suksesi acara pelantikan DPP Pemuda Merga Silima yang akan segera dilaksanakan ujar Kasdam I/BB. Beliau juga sangat antusias dengan kehadiran DPP PMS ditengah-tengah masyarakat luas yang memiliki visi misi cinta perdamainan(4905ppwi)


Blog, Updated at: Tuesday, April 12, 2016

0 komentar:

Post a Comment