Satu Satunya Di Kota Medan Apel Akbar Kepemudaan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Banyak cara yang dilakukan masyarakat khususnya kaum muda dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda tapi kebanyakan hanya ucapan melalui media sosial. Lain halnya dengan Elemen Kepemudaan Kecamatan Medan Tuntungan yang bergabung dengan PK KNPI Medan Tuntungan.
Camat Medan Tuntungan, Dan Ramil 07 MTT, Kapolsek Deli Tua,PK KNPI MTT dan beberapa perwakilan OKP

PK KNPI Medan Tuntungan melalui Kepanitiaan yang diketuai oleh Budi Setiawan Ginting, ST, Sekretaris Permata A Ginting, SH dan Bendahara Zona Hrp Sebayang, ST telah sukses melaksanakan Pawai dan Apel Akbar Kepemudaan Medan Tuntungan yang mana hal ini adalah untuk yang kedua kalinya dilaksanakan dalam rangka Hari Peringatan Sumpah Pemuda. Dan malamnya telah dilaksanakan Malam Hiburan Kepemudaan Medan Tuntungan di Balai Zeqita ujar A Riadi Bangun Ketua KNPI Medan Tuntungan.

Tim Paskibra KNPI MTT bersama Pimpinan Raudhatul Hasanah, Camat Medan Tuntungan, Dan Ramil 07 MTT, Kapolsek Deli Tua, Ketua PK KNPI MTT dan Panitia Inti Kegiatan
Kegiatan yang didukung penuh oleh Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan ini dilaksanakan pada 28 oktober 2016 dengan start Pawai Akbar pukul 09.00 wib yang langsung dilepas oleh Camat Medan Tuntungan Gelora K P Ginting, S.STP.,MM
Pembina Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 88 Tahun Kecamatan Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, S.STP, MM
Rute pawai akbar menuju lapangan eks lokasi MTQ Kota Medan di Simpang Selayang di iringi oleh Lantunan Aksi Marching Band dari Peserta Pawai. Sesampai dilokasi, barisan dipersiapkan untuk Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 88 Tahun.Upacara Peringatan berlangsung hikmat dengan Pembina Upacara Camat Medan Tuntungan yang membacakan Pidato dari Kementerian Pemuda dan Olahraga.Tampak Kapolsek Deli Tua AKP Wira Prayatna, SH,. SIK dalam deretan Tamu undangan Upacara Peringatan HSP.
Pada malam harinya dilaksanakan Malam Hiburan Kepemudaan Medan Tuntungan dibalai Zeqita yang dihadiri oleh Ratusan kader dari seluruh Elemen Kepemudaan. Dalam Laporan Ketua Panitia Budi S Ginting, ST mengatakan dengan semangat yang bergelora sesuai dengan Mars Medan Tuntungan yang diciptakan Camat Medan Tuntungan, KNPI beserta Segenap Elemen Kepemudaan Bertekad Bersatu untuk mewujudkan Medan Tuntungan menjadi Kecamatan yang MERIAH. Terdapat banyak kekurangan dalam pelaksanaan dan segenap panitia berharap akan menjadi pembelajaran dimasa yang akan datang guna mewujudkan MEDAN RUMAH KITA.
Menari Bersama Para Ketua/ mewakili Elemen Kepemudaan Medan Tuntungan
Dalam sambutan Camat Medan Tuntungan yang dikenal masyarakat luas dengan sebutan Camat Three G ini yang didampingi oleh Dan Ramil 07 MTT serta Kapolsek Deli Tua yang turut hadir pada malam hiburan kepemudaan tersebut mengatakan bahwasanya berdasarkan hasil evaluasi yang ada di kota medan, apa yang dilaksanakan KNPI Medan Tuntungan untuk kali kedua ini adalah satu-satunya kegiatan yang ada dari 21 kecamatan sekota medan dan semoga dapat terealisasi lebih baik lagi untuk tahun kedepannya(CKR15)







Blog, Updated at: Saturday, October 29, 2016

0 komentar:

Post a Comment