Tim Penilaian Karang Taruna Berprestasi Kota Medan Kunjungi Karang Taruna Kemenangan Tani

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Kemenangan Tani dikunjungi oleh Tim Penilaian Karang Taruna Berprestasi Kota Medan guna melakukan penilaian terhadap Karang Taruna Kelurahan Kemenangan Tani di Aula Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan pada rabu 12 Oktober 2016.
Tim Penilaian Karang Taruna Berprestasi di Kelurahan Kemenangan tani 12 Oktober 2016
Tim yang hadir terdiri dari MPKT, Ketua Karang Taruna Kota Medan Zultaufik Nst, BPM Kota Medan, Dinas Koperasi dan UKM Kota Medan serta beberapa unsur Tim Penialai. Kehadiran Tim Penilaian disambut oleh Lurah Kemenangan Tani Madio Yoyo beserta unsur Kecamatan Medan Tuntungan Kasi PMK Yanette Keliat dan unsur Kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Kemenangan Tani beserta unsur Karang Taruna Kecamatan Medan Tuntungan.

Dalam sambutannya Kepala Kelurahan Kemenangan Tani sangat mengapresiasi Kedatangan Tim Penilaian Karang Taruna Berprestasi Kota Medan, dimana baru kali ini diadakan guna mencari nominasi untuk dikirim ke tingkat Sumatera Utara. Karang Taruna Kelurahan Kemenangan Tani sudah banyak membuat kegiatan dari tahun-tahun sebelumnya, dan saya sangat merasa terbantu sekali dengan keberadaan Karang Taruna. Kemenangan Tani saat ini memiliki Tanaman Toga yang sedang dikelola oleh PKK dan Karang Taruna yang rencananya akan memproduksi Minyak Karo dari hasil tanaman Toga yang sedang dikembangkan Kelurahan Kemenangan Tani kata Madio Yoyo, S.Sos selaku Kepala Kelurahan Kemenangan Tani.

Karang taruna Kemenangan Tani dan Tim Penilaian serta Karang Taruna Kota Medan beserta segenap Unsur Kecamatan Medan Tuntungan
Dalam Presentasi yang dilakukan Ketua Karang Taruna Kemenangan Tani Permata Agustinus Ginting, SH mengatakan bahwa potensi generasi muda yang ada di kelurahan kemenangan tani sangat banyak dan salah satu andalannya adalah media warga yang dikelola oleh karang taruna dengan nama mawarta.com serta Kelompok Usaha Bersama Kitchen Set dan Furniture. 
Ketua Karang Taruna Kota Medan beserta Karang Taruna Kemenangan Tani Foto Bersama
Permata Ginting juga berujar bahwasanya saat ini Karang Taruna Kemenangan Tani sedang berbenah menuju pelantikan kepengurusan yang baru. tampak hadir dalam penilaian tersebut beberapa pengurus Karang taruna dan Pengurus Kelompok Usaha Bersama yang sudah dijalankan hampir 3 tahun.
Tinjauan Langsung Tim Penilaian dan Karang Taruna Kota Medan ke Unit Usaha karang Taruna Kemenanangan Tani 
Tim Penilaian Karang Taruna Berprestasi mengatakan ada beberapa hal yang harus diperbaiki dalam pelaksanaan program karang taruna kemenangan tani untuk kedepannya dan Tim penilaian mengharapkan agar Lurah juga turut serta membantu program yang akan dilaksanakan untuk memberdayakan kepemudaan diwilayah kemenangan tani.

Ketua Kemenangan Tani dan Ketua Kota Medan usai melakukan Peninjauan Langsung Kepada Kelompok Usaha Karang Taruna Kemenangan Tani Medan Tuntungan
Tim penilaian sempat singgah ke salah satu lokasi dari Usaha Bersama yang dikelola oleh Karang Taruna Kemenangan Tani yaitu pembuatan kitchen set dan furniture di jalan jamin ginting km 12 kemenangan tani. Tim Penialaian dan Karang Taruna Kota Medan memberi sedikit arahan dan wejangan guna memaksimalkan kerja dari usaha bersama ini agar kedeannya dapat ikut serta dalam pameran UKM dan bisa mendapat modal tambahan dalam meningkatkan perekonomian warga(KTKT)


Blog, Updated at: Wednesday, October 12, 2016

0 komentar:

Post a Comment