Beraksi saat subuh di Kemenangan Tani, Jaket Merah sang maling Ketinggalan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Saat hujan gerimis pada hari senin subuh (7/11) sekitar pukul 04.00 WIB maling melakukan aksinya di sebuah rumah yang berada di Jalan Bunga Melati Kemenangan Tani(Dekat Kantor Koramil 07 Medan Tuntungan).

ilustrasi
Sang maling berusaha merusak jendela kaca nako rumah agar dapat mengambil barang berharga di dalam rumah. namun sayang ketika maling sudah berhasil mencongkel kaca jendela dia tidak dapat masuk lewat jendela tersebut dikarenakan ada jerjak besi yang melapisi jendela rumah.
Rumah yang dicongkel
Sang maling tidak kehabisan akal sehingga maling mencari sebatang bambu yang panjangnya sekitar 4 meter dan kawat besi untuk dikaitkan dengan tali ujung dari bambu tersebut. Ketika maling kembali beraksi, pemilik rumah sudah mendengar suara dan gerak-gerik mencurigakan lalu terbangun dan mencari tahu dari mana sumber suara tersebut.
Galah Yang dipakai
Saat pemilik rumah melihat 2 kaca jendela terlepas dari tempatnya dan sebatang bambu sudah masuk kerumah lewat jendala dan kondisi tas yang semula di meja berpindah posisi dan tergantung di bambu tersebut. Beruntung tas tak sempat di curi maling karena diamankan pemilik rumah saat kejadian. Pemilik rumah meneriaki maling sehingga maling lari dan meninggalkan barang bukti berupa jaket, sebatang bambu dan saringan minyak penggorengan. Maling ingin mencuri barang yang di dalam tas karena dirinya mengira isi tas itu berat adalah barang elektronik dan hand phone yang di charger di atas meja. Padahal diketahui tas tersebut berisi Alkitab dan buku ibadah. Karena sebelumnya tas tersebut dipakai saat ibadah hari Minggu(Yehezkiel Ginting)
Jaket Sang Maling Motif Dalam
jaket sang maling motif luar


Blog, Updated at: Monday, November 07, 2016

0 komentar:

Post a Comment