Ketua Moderamen GBKP Terima Panitia Natal Pemuda Merga Silima se Indonesia

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Kabanjahe 14/12 Panitia Perayaan Natal oikumene Merga Silima melakukan audiensi kepada ketua moderamen GBKP Pdt Agustinus Purba. Kepanitiaan yang dibentuk DPP Pemuda Merga Silima ini diketuai oleh Roy Andika Ginting, SH 
Panitia Natal Keluarga Besar Pemuda Merga Silima Besama Ketua Moderamen GBKP
Pada Kesempatan audiensi tersebut, panitia natal mengatakan bahwasanya Perayaan Natal Oikumene Merga Silima akan dilaksanakan pada hari Kamis 29 Desember 2016 bertempat di Balai Zeita KOta Medan pukul 14.00 Wib s/d selesai dengan mengangkat Thema "Kasih Tuhan Yang Mempersatukan" serta panitia berharap Ketua Moderamen GBKP Pdt. Agustinus Purba berkenan untuk dapat menjadi pengkhotbah ujar Roy Andika Ginting, SH bersama dengan unsur panitia lainnya Terkelin br Tarigan, Nuansa Kaban, Giahron Ginting, Andy Ginting, dan Yohanna br Ginting.

Pdt Agustinus Purba selaku ketua moderamen GBKP mengatakan menyambut baik dan bersedia untuk menjadi pengkhotbah pada Perayaan Natal Merga Silima ini dan berharap kedepannya Moderamen GBKP juga siap untuk bekerjasama dengan DPP Pemuda Merga Silima dalam menjalankan program moderamen GBKP mengingat Pemuda Merga Silima adalah Organisasi Masyarakat yang sudah berbadan hukum yang merupakan ormas kultural dalam rangka pengembangan kultur dan budaya Karo. Pemuda Merga Silima harus mampu menjadi Garda terdepan untuk menjaga keharmonisan, persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara dengan langkah Karo Bersatu, Karo Berbudaya, Karo Bermartabat dan Karo Cinta Perdamaian.
DEWAN PIMPINAN PUSAT PEMUDA MERGA SILIMA
Ditempat terpisah Ketua Umum DPP PMS Mbelin Brahmana berpesan kepada panitia Natal untuk memaksimalkan agenda perayaan Natal Pemuda Merga Silima Tahun 2016 ini, mengingat ini adalah Perayaan Natal yang Pertama dilaksanakan dan mengingat telah terkonsolidasinya kepengurusan Pemuda Merga Silima mulai dari tingkat Kelurahan /desa, kecamatan, dan kabupaten kota dan bahkan baru-baru ini telah dikukuhkan juga PMS Kepulauan Riau. Pemuda Merga Silima harus mampu menjadi wadah pemersatu yang cinta akan perdamaian. Bagi Seluruh kepengurusan PMS yang telah terbentuk untuk dapat saling bekerjasama guna kesuksesan Perayaan Natal ini. Pemuda Merga Silima harus bisa menjadi Pelangi bagi masyarakat Karo(4905Ppwi)


Blog, Updated at: Thursday, December 15, 2016

0 komentar:

Post a Comment