Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Merga Silima Lantik Pengurus PMS Provinsi Kepri Batam

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Merga Silima (DPP PMS) yang diketuai oleh Mbelin Brahmana melantik kepengurusan DPD PMS Provinsi Kepri Periode 2016 s/d 2021 di Kota Batam (11/12). Pelantikan yang dilaksanakan di Cipta Grand Ville  Tembesi lintas barelang ini berlangsung dengan hikmat dan dihadiri sekitar tujuh ratusan warga kota Batam sekitarnya yang bersuku Karo.
Baliho DPD PMS Kepri di Batam
Pelantikan Pengurus DPD PMS Provinsi KEPRI oleh Unsur Ketua DPP PMS Paham Sebayang yang mana sebelumnya SK dibacakan oleh Sekretaris Umum Drs. Bengkel Ginting, M.Si. Usai pelantikan, oleh Unsur Ketua DPP PMS Alex Perkasa Sitepu, SE dilakukan penyerahan SK Kepengurusan DPD PMS Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri oleh DPP PMS diwakili oleh Alex Perkasa Sitepu, SE, Morina Sembiring, Bahtera Sinulingga kepada DPD PMS Provinsi yang mana akan dilantik oleh DPD PMS Provinsi Kepri
Rombongan DPP PMS disambut oleh PMS Kepri di Loby Planet Holiday Hotel Batam
Kombes Pol Drs. Ricky Wakano Ginting yang turut hadir Mengatakan bahwa sangat bangga dengan PMS Pemuda Merga Silima karena telah diakui keberadaannya di NKRI berdasarkan Undang-undang ormas dan telah memiliki kekuatan sebagai ormas kesukuan dibawah Kementerian Hukum dan HAM RI. "Saya bangga menjadi bagian dari masyarakat karo dengan pemberian marga Ginting sewaktu saya menjadi kapolres Tanah Karo". Suku Karo harus menjadi contoh dengan membuang ACC dan menghapuskan slogan 'Pang Pegas Persoalen Pudi'. Karena nantinya akan berurusan dengan kepolisian ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah dari pengunjung yang hadir.
Ikrar PMS yang Dibawakan Oleh Martin L K Bangun dan Penyerahan Petaka Oleh Paham Sebayang kepada PMS KEPRI
Arahan Ketua Umum DPP Pemuda Merga Silima Mbelin Brahmana yang dibawakan oleh Martin L King Bangun mengatakan bahwa Pemuda Merga Silima memiliki visi misi Karo Bersatu Cinta perdamaian. PMS Kepri harus mampu menjadi payung segenap suku karo yang ada di Kepulauan Riau dengan selogan yang sering dikumandangkan PMS KaroBersatu.
Penyerahan Lucky Draw 2 Unit Sepeda Motor kepada yang beruntung. Kupon Dicabut oleh Kombes Pol Ricky Wakano dan Kinghok Sembiring dari DPP Pemuda Merga Silima
Acara pelantikan DPD PMS Kepri dimeriahkan oleh artis karo Itana br Tarigan dan di isi dengan acara lucky draw 2 unit sepeda motor 5 unit kulkas dan 5 unit televisi yang menambah antusias warga karo yang ada di daerah batam dan sekitarnya. Beberapa tokoh senior dari suku karo juga turut hadir pada acara pelantikan, diantaranya Manis Sembiring, Gembira Ginting, serta dari Dir Binmas Polda Kepri Kombes Pol Sunarwan Sumirat serta dari unsur DPP PMS lainya hadir diantaranya Agus Ginting, Kinghok Sembiring, Justralam, Aldes, dan Josep Tarigan Ketua DPD PMS Karo(4905Ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Wednesday, December 14, 2016

0 komentar:

Post a comment