Granat Medan Tuntungan Akan Segera Dikukuhkan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Gerakan Nasional Anti Narkotika GRANAT Kota Medan Menerima kunjungan calon pengurus PAC GRANAT Kecamatan Medan Tuntungan pada rabu 25 Januari 2017 di kantor DPC Granat Kota Medan jalan aksara No 134 Medan.

Calon Pengurus Granat Medan Tuntungan diterima oleh wakil ketua Rion Aritonang, SH, Direktur LBH DPC Granat Kota Medan Martua Handy Lubis, SH, dan sekretaris DPC Granat Kota Medan M.Effendi Senangin, S.Sos., MSP. Rion Aritonang mengatakan Ketua GRANAT KOTA MEDAN berhalangan hadir dikarenakan sedang bertugas di Lubuk Pakam sebagai nara sumber.

Adapun calon pengurus medan tuntungan yang hadir diantaranya adalah calon Ketua Budi Setiawan Ginting, ST, Calon Sekretaris Permata Agustinus, SH dan beberapa pengurus lainnya yang mewakili dari beberapa kelurahan di Kecamatan Medan Tuntungan.

Dalam kesempatan audiensi tersebut pengurus Medan Tuntungan memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan pengurus kota medan. Hasil diskusi dan silaturahmi tersebut mengagendakan perihal pelantikan PAC GRANAT MEDAN TUNTUNGAN yang dalam waktu dekat akan segera dilantik oleh DPC GRANAT KOTA MEDAN.
Pengurus GRANAT MEDAN TUNTUNGAN di Kantor GRANAT KOTA MEDAN
ePngurus Granat Medan Tuntungan kedepannya akan segera mengkonsolidasikan Ranting dan rayon yang ada di wilayah Kecamatan Medan Tuntungan dengan arahan dari GRANAT KOTA MEDAN 
dan akan segera bersinergi dengan pemerintah dan kepolisian dalam memberantas peredaran gelap narkotika dan menghentikan penyalahgunaan narkoba serta Medan Tuntungan sudah siap dalam penegahan, penindakan dan pengawasan peredaran narkoba ujar Ketua Granat Medan Tuntungan Budi S Ginting didampingi calon pengurus lainnya(InfokomGranatMTT)
Pertemuan Perdana Calon Pengurus GRANAT KECAMATAN MEDAN TUNTUNGAN



Blog, Updated at: Wednesday, January 25, 2017

0 komentar:

Post a Comment