Pemerintah Kecamatan Dukung Penuh Granat Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan mendukung penuh terbentuknya kepengurusan GRANAT Medan Tuntungan yang akan segera dilantik pada bulan februari 2016 mendatang. Pengurus Granat Medan Tuntungan diterima oleh Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, S.STP, MM yang dikenal sebagai Tokoh Muda Berprestasi di Kota Medan bersama Sekretaris Camat Muhammad Taufik Siregar, S.STP di Kantor Camat Medan Tuntungan pada kamis 26 januari 2016.
Camat Medan TuntunganbBersama SekCam dan Pengurus Inti Granat Medan Tuntungan

Kedatangan calon pengurus guna berkoordinasi dengan pemimpin wilayah kecamatan perihal kesiapan menuju pelantikan yang tampak dihadiri oleh Ketua GRANAT MEDAN TUNTUNGAN Budi S Ginting, ST, wakil ketua Syahrini dan Nia Daniaty serta salah satu perwakilan bidang eben eser dan Sekretaris Permata Agustinus, SH. 

Acara Pelantikan akan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Medan Tuntungan ujar Camat yang dikenal dekat dengan warganya ini. Beliau juga berpesan agar Granat Medan Tuntungan melibatkan segala unsur dan potensi yang ada di medan tuntungan untuk bersama sama memerangi narkotika. Granat Medan Tuntungan juga dapat bekerjasama dengan berbagai pihak dalam mensosialisasikan bahaya narkoba khususnya di wilayah kita medan tuntungan ada sekolah pencawan yang konsentrasi kepada penyuluhan Narkotika serta instansi, lembaga dan sekolah guna sosialisasi dan pemberantasan peredaran narkotika diwilayah kita ujarnya kepada calon pengurus Granat.

Acara akan dilaksanakan dengan kesederhanaan dan kebersamaan ujar ketua GRANAT Medan Tuntungan yang sehari sebelumnya telah berkunjung ke DPC GRANAT Kota Medan. Baca Juga

(Granat Medan Tuntungan Akan Segera Dikukuhkan)(InfokomGRANATMTT)




Blog, Updated at: Thursday, January 26, 2017

0 komentar:

Post a Comment