GRANAT Medan Tuntungan Berharap PAC IPK Medan Tuntungan Anti Narkotika

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Pelantikan Pengurus Anak Cabang PAC IPK Medan tuntungan berlangsung dengan sukses yang dihadiri oleh ribuan Kader IPK se Kota Medan pada Jumat sore 24/03 di jambur halilintar Medan Tuntungan. Acara yang berlangsung dengan tertib dan terarah serta kondusif tersebut dihadiri oleh Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting serta Dan Ramil 07 dan Kapolsek Deli Tua.
Pengurus Inti IPK Medan Tuntungan/IndraSpy
Tampak dalam acara pelantikan kehadiran Undangan dari Gerakan Nasional Anti Narkotika GRANAT Medan Tuntungan Ketua Budi S Ginting, ST beserta rombongan pengurus Granat Medan Tuntungan. 

Ketua Granat Medan Tuntungan saat Bersama Camat Medan Tuntungan dan kapolsek Delta
Acara Pelantikan dikomandoi langsung DPD IPK Kota Medan Ketua Thomas Purba dan sekretaris Brando Simanjuntak beserta rombongan DPD IPK Kota Medan lainnya.(Baca juga: Ribuan Kader IPK Meriahkan Medan Tuntungan )
Ditempat terpisah usai pelantikan, Ketua GRANAT Medan Tuntungan ketika dikonfirmasi mawarta.com mengapresiasi keberadaan IPK Medan Tuntungan dan mengatakan harapannya atas kepengurusan IPK Medan Tuntungan untuk bersama-sama dengan unsur kepemudaan lainnya yang sudah ada di Medan Tuntungan menjadikan NARKOTIKA sebagai musuh bersama dan saling bergandeng tangan dengan masyarakat Medan Tuntungan serta Tiga Pilar Kecamatan guna meminimalisir peredaran narkoba di wilayah kita Kecamatan Medan Tuntungan ujar Budi Setiawan didampingi pengurus lainnya di sekretariat Granat Medan Tuntungan. 
Pengurus Inti PAC IPK Medan Tuntungan
Granat Medan Tuntungan tidak akan mampu bergerak mensosialisasikan Anti Narkotika jika sesama generasi muda tidak bertindak sebagai garda terdepan pemberantasan Narkotika ujar ketua DPAC Granat Medan Tuntungan. Sekretaris PAC IPK Medan Tuntungan Indra Sipayung mendukung Pemuda Medan Tuntungan anti Narkotika. Kita akan bergandeng tangan mensosialisasikan Anti Narkotika dimedan tuntungan dimulai dari wilayah tempat kita tinggal sendiri ujarnya saat bertemu dengan sekretaris Granat Medan Tuntungan Permata Agustinus, SH beberapa waktu yang lalu dan berkomitmen Narkoba Musuh Bersama(CJmawarta.com)



Blog, Updated at: Friday, March 24, 2017

0 komentar:

Post a Comment