Ribuan Kader IPK Meriahkan Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Jumat (24/03) Jambur Halilintar Medan Tuntungan dimeriahkan oleh Ribuan Kader IPK Se Kota Medan dalam acara Pelantikan PAC Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Medan Tuntungan yang dimulai dari pukul 15.00 wib.
3 Pilar Kecamatan Medan Tuntungan Bersama DPD IPK Kota Medan dan PAC Medan Tuntungan yang baru Dilantik
Pelantikan dan pengukuhan PAC IPK Medan Tuntungan dilakukan setelah upacara nasional. Tampak kehadiran Undangan baik dari KNPI Medan Tuntungan, AMPI Medan Tuntungan, PMS Medan Tuntungan serta Gerakan Nasional Anti Narkotika GRANAT Medan Tuntungan serta undangan lainnya yang juga dihadiri oleh 3 (Tiga) Pilar Kecamatan, Camat Kecamatan Medan Tuntungan, Dan Ramil 07 Medan Tuntungan serta Kapolsek Deli Tua.
Ketua DPD IPK Kota Medan Thomas Purba Mengucapkan Ikrar Pelantikan PAC IPK Medan Tuntungan
Acara yang berlangsung dengan tertib dan meriah sesuai dengan semboyan yang di gadang di Kecamatan Medan Tuntungan ini menyuguhkan hiburan khas daerah karo.

Adapun susunan Kepengurusan yang dilantik oleh DPD IPK Kota Medan adalah Ketua Rajendra Sitepu, Sekretaris Indra Sipayung dan Bendahara Ridho Tunisa serta puluhan kepengurusan lainnya yang dikukuhkan oleh Ketua IPK Medan Thomas Purba yang sebelumnya dibacakan SK oleh Sekretaris DPD IPK Medan Brando Simanjuntak dihadapan ribuan kader IPK se Kota Medan dan undangan yang turut serta memeriahkan acara pelantikan.(4905PPWI)

Penyerahan Pataka IPK Oleh Ketua DPD IPK Kota Medan Kepada Ketua PAC IPK Medan Tuntungan
Penyerahan SK oleh DPD IPK Kota Medan Brando S Kepada Sekretaris PAC IPK Medan Tuntungan Indra Sipayung




Blog, Updated at: Friday, March 24, 2017

0 komentar:

Post a Comment