SATGAS PMS SUMUT Kalo Tidak Bisa Bersatu Tidak Ada Tugas

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - DPP Pemuda Merga Silima dibawah Komando Ketua Umum Bapak Mbelin Brahmana dan Sekretaris Umum Bapak Drs Bengkel Ginting, M.Si mengukuhkan Satuan Tugas PMS Sumut di Hotel Pardede Juanda pada Sabtu 11 Maret 2017 tepat pada peringatan Supersemar dengan Ketua Terpilih Christian Orchard Perangin angin M.Kn dan Sekretaris King Hok Brahmana dan Bendahara Robby Sembiring.

Acara yang dihadiri ribuan orang kader Pemuda Merga Silima dari Berbagai daerah Sumatera Utara ini berlangsung dengan hikmat dan tertib. Tampak juga dari DPD Provinsi Kepri yang Turut hadir dalam  acara tersebut. Pelantikan Satgas PMS Sumut dilaksanakan guna membendung Kemajuan Pemuda Merga Silima ditatanan Masyarakat Luas Khususnya Masyarakat karo yang sangat berharap akan Keberadaan PMS dapat bermanfaat bagi NKRI ujar Ketua Umum DPP PMS.
Ketua Umum DPP PMS Bersama Satgas PMS dan DPD PMS Prov. Kepulauan Riau
Ketua Umum dalam Arahan dan Bimbingannya mengatakan Suku karo di Sumatera Utara ini ibarat Belo la Ertangke(bahasa Karo.Red). Maka dari itu Seluruh Elemen Karo dapat Bersatu guna kemajuan Masyarakat karo. "Karo Bersatu" adalah suatu Keharusan agar dapat dipertimbangkan di NKRI ini. Dapat kita lihat bagaimana situasi di Kabupaten Karo sendiri. Sejak 7 tahun terakhir Masyarakat karo dan suku lainnya yang tinggal di sekitar Gunung Sinabung masih banyak yang kesulitan dalam menjalani hari-hari mereka dikarenakan Situasi Gunung Sinabung yang Tidak kunjung Jelas bagaimana Situasinya. Ditambah lagi dengan Bahaya Narkoba yang terus menerus menghantui masyarakat karo dan bukan hanya di Karo saja tapi hampir disemua daerah ujar Ketua Umum DPP PMS ini dihadapan Kepala Kesbangpol Linmas Sumatera Utara selaku perwakilan Gubernur Sumut dan undangan lainnya diantaranya Kol. Halilintar Sembiring mewakili Pangdam, Dandim, Dan perwakilan Pemko Medan.Ketua Umum DPP PMS Menyayangkan Ketidak hadiran Gubernur Sumatera Utara pada acara Pelantikan Satgas PMS Sumut ini.
Ketua Umum DPP PMS Bapak Mbelin Brahmana Menyerahkan Petaka Kepada Ketua Satgas PMS Sumut
Satgas PMS Sumut dibentuk pada november tahun 2016 lalu dalam Rapat Pimpinan yang khusus dibuat dan telah diaturkan Peraturan Organisasinya oleh Rapim DPP PMS untuk dilaksanakan dan ditaati oleh anggota Satgas PMS dan segera seluruh anggota Satgas PMS maupun anggota PMS untuk melakukan Registrasi Keanggotaan ujar Sekretaris Umum Drs. Bengkel Ginting, M.Si yang mantan Ketua KPU Karo dan Anggota KPU Sumut ini.
Ketua SATGAS PMS Sumut memberikan Sambutan Usai Dilantik
Satgas PMS Sumut yang dipimpin oleh Ketua Christian Orchard Perangin angin yang juga Ketua SPBUN PTPN III ini mengatakan sudah saatnya Suku Karo Mendapat Tempat disumatera Utara. Satgas PMS Sumut akan Berjuang bersama PMS untuk mewujudkan Karo Bersatu. Tidak Bersatu berarti Tidak Bertugas. Satgas PMS Sumut Siap Membangun Generasi Bangsa yang Berbhineka Tunggal Ika ujarnya yang disambut Hangat oleh Seluruh Undangan Yang Hadir.

Usai acara Pelantikan setelah makan malam ribuan Kader PMS disuguhi dengan Hiburan Tari-tarian Karo binaan dari Kader PMS Pancur Batu dan artis Karo Itana br Tarigan, Nella dan Artis Pemusik Nasional Romello Armando P yang memainkan Biola secara spektakuler(AgusPPWI)
Ketua Umum DPP PMS Bapak Mbelin Brahmana Dan Ketua Satgas PMS Sumut Bapak Christian O Perangin Angin







Blog, Updated at: Monday, March 13, 2017

0 komentar:

Post a Comment