Granat MT Dukung Satgas PMS Sumut Bebas Pengaruh Narkotika

Posted by Permata Ginting

mawarta.com - Gerakan Nasional Anti Narkotika GRANAT Medan Tuntungan mengapresiasi Arahan dan Bimbingan Ketua Umum DPP PMS Bapak Mbelin Brahmana pada saat pelantikan Satgas PMS Sumut di hotel Pardede 11 maret lalu. Ketua GRANAT MT Budi S Ginting, ST didampingi oleh Pengurus lainnya saat ditemui di komplek J City Medan Johor mengatakan sangat bangga kepada Ketua Umum PMS atas komitmennya kepada seluruh kader PMS bahwa Narkoba Perusak Generasi Muda dan menyatakan perang terhadap narkotika ujar Pegawai Dinas Pendapatan dikota medan ini.
Pengurus GRANAT Medan Tuntungan Bersama Penasehat
Semoga Semangat yang dikumandangkan Ketua Umum PMS ini terhadap peredaran narkoba menjadi pegangan seluruh kader Pemuda Merga Silima dan seluruh Masyarakat Karo untuk sama-sama bangkit melawan narkotika diseluruh penjuru tanah air khususnya di wilayah yang banyak didiami suku karo kata ketua Granat Medan Tuntungan. Narkoba Tidak Pandang Suku, agama dan golongan. Narkoba harus di singkirkan dari generasi muda Bangsa ini. Didalam kepengurusan Granat Medan Tuntungan ada beberapa orang Kader Pemuda Merga Silima yang sama sama berjuang dalam memajukan bangsa khususnya generasi muda. Beberapa Aktifis Granat Medan Tuntungan juga bagian dari Pemuda Merga Silima, maka kedepannya sangat diharapkan kita maju bersama guna membangun bangsa ini.
Foto Bersama Pengurus Granat Medan Tuntungan Dengan Bendahara Satgas PMS Sumut
Arahan Ketua Umum Pemuda Merga Silima tentang Narkoba sejalan dengan Visi Misi Granat MT serta Menyelamatkan Generasi Muda Karo dari pengaruh Narkoba yang merupakan Misi PMS yang diinginkan dan diharapkan oleh Ketua Umum PMS dapat senantiasa selalu kita renungkan bersama guna membangun organisasi yang telah besar ini. Kedepannya Ketua Granat MT berharap PMS semakin sukses dan terus berkarya dan bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.(Bid.KominfoGranatMT)
Ketua Umum DPP PMS Bersama Aktifis GerakanAnti Narkotika



Blog, Updated at: Monday, March 13, 2017

0 komentar:

Post a Comment