Perdana Dikota Medan Mewujudkan Kampung Bebas Narkoba

Posted by Mawarta Media

mawarta.com- Sesuai dengan arahan dari Kapolrestabes Medan dan Walikota Medan pada Rapat Pembentukan Kampung Bebas Narkoba di pendopo rumah dinas walikota medan pada sabtu(11/2) kemarin yang dihadiri oleh sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemko Medan, kapolsek, Daramil, camat serta lurah sekota medan, maka Tiiga pilar Kecamatan Medan Tuntungan (Camat, Kapolsek, danramil) dan DPC Granat Medan Tuntungan serta puskesmas simalingkar medan mengadakan agenda sosialisasi Sosialisasi Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan berlangsung MERIAH.(25/02). Acara berlangsung dengan penuh kekeluargaan diarea lapangan lingkungan 10 kelurahan mangga kecamatan medan tuntungan kota medan.

DPAC Granat MT dan Jajarannya foto bersama Camat MT, Lurah Mangga serta Kapolsek Delta dan Jajarannya
Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 wib ini dengan Senam Ceria oleh seluruh peserta yang sudah hadir antara lain jajaran polsek deli tua dibawah pimpinan Kompol. Wira Prayatna, SH., S.IK dan Pemerintahan Kecamatan Medan tuntungan dibawah Camat yang baru saja dikukuhkan kembali Gelora KP Ginting, S.STP., MM dan para lurah dan staf sejajaran Medan Tuntungan serta Personil Gerakan Nasional Anti Narkotika DPAC Medan Tuntungan dibawah Komando Ketuanya Budi S Ginting, ST dan pihak Puskesmas Simalingkar serta warga sekitar yang antusias akan kegiatan ini.
Pendataan Warga Secara Simbolis oleh Ketua GRANAT MT dan Kapolsek Delitua 
Usai senam ceria telah tersedia sarapan bubur dan selanjutnya sosialisasi tentang Narkotika oleh Kapolsek Delitua dan Granat Medan Tuntungan. dan selanjutnya oleh puskesmas simalingkar tentang Demam berdarah. Sosialisasi Anti Narkotika langsung dipimpin oleh Kapolsek yang juga mantan Satres narkoba polrestabes Medan dengan penyerahan stiker Anti narkotika guna dimulainya tekad bersama untuk mewujudkan Kampung bebas narkoba. stiker ini nantinya akan mendata dalam setiap lingkungan indikasi pengguna narkoba dalam setiap rumah tangga dan kita berharap kepala lingkungan dapat bekerjasama guna memberantas narkoba diwilayah kita ujar kapolsek didampingi ketua Granat Medan Tuntungan.

Selanjutnya, Kapolsek yang berjiwa muda ini beserta perwakilan koramil dan Granat Medan Tuntungan memasang secara simbolis Stiker Bersama yang sudah disediakan oleh Polsek Deli Tua serta Stiker Granat Medan Tuntungan kerumah salah satu warga sekitar tanda dimulainya Perang Terhadap Narkotika di Medan Tuntungan.
Kapolsek DeliTua sedang memberikan Arahan Tentang semangat membentuk Kampung Bebas Narkoba
Acara terus berlanjut disekitar lokasi penangkapan jaringan narkoba beberapa waktu yang lalu dengan pemeriksaan Kesehatan gratis oleh puskesmas simalingkar hingga pukul 10.30 wib. DPAC Granat Medan Tuntungan mengucapkan terima kasih Kepada Kapolsek Delta, Kecamatan Medan Tuntungan dan Puskesmas Simalingkar serta terkhusus kepada Pak Lurah Kelurahan Mangga yang sudah berkenan sebagai tuan Rumah. Granat Medan Tuntungan Siap berkontribusi untuk membangun Medan Tuntungan dari segala bidang khususnya dalam hal mengkampanyekan Anti narkoba kepada masyarakat luas. (InfokomGranatMT/4905Ppwi)
Senam Ceria Medan Tuntungan Bebas Narkoba


Blog, Updated at: Saturday, February 25, 2017

0 komentar:

Post a Comment