Garda Wanita GARNITA NASDEM Senam Sehat Ceria

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Minggu (9/4) Garda Wanita Partai Nasdem Sumatera Utara selaku organisasi sayap Partai Nasdem menggelar kegiatan bersama yang bertemakan senam sehat ceria, kegiatan ini dilakukan dihalaman depan kantor DPW NASDEM Sumut jalan mongonsidi medan.
GARNITA NasDem Sumatera Utara
Acara yang dikemas secara gratis dan terbuka untuk umum bertujuan untuk memperkenalkan Partai Nasdem, khususnya keberadaan GARNITA sebagai salah satu wadah untuk perempuan-perempuan yang ingin merubah dan mengembangkan diri menjadi perempuan tangguh dan berdaya guna serta tetap mempertahankan jati diri sebagai pribadi yang peduli kepada sesama dan lingkungannya.

Senam bersama yang dilakukan oleh GARNITA NASDEM ini adalah merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan acara yang khusus dipersiapkan dalam rangka menyambut hari Kartini yang akan dilaksanakan tepat 21 April mendatang. Kegiatan ini kita gagas sebagai wujud ketangguhan peranan wanita di disumatera utara khususnya dan Indonesia pada umumnya. Kita akan melaksanakan seminar yang berkaitan dengan isu perempuan di Indonesia, dengan harapan perempuan Indonesia khususnya yang ada di Sumatera Utara menjadi lebih tangguh, peduli dan penuh kasih antar sesama manusia ujar Siar Siagian yang hadir sebagai perwakilan DPP Partai NasDem didampingi Fadila Maria Ulfa selaku ketua panitia pelaksana.

Seorang peserta senam mengatakan kegiatan ini sangat baik dilakukan terutama bagi wanita. Selain menyehatkan tubuh, olah raga membuat diri tetap semangat, dan yang paling penting dengan terlaksananya acara ini silaturahmi antara pengurus, kader, dan simpatisan Partai nasdem di Sumatera Utara lebih erat ujar Ratih salah seorang peserta senam sehat ceria bersama GARNITA.(Ter/4905PPWI)


Blog, Updated at: Monday, April 10, 2017

0 komentar:

Post a Comment