AMPI Sumut Berkoordinasi dengan Bupati Karo

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Pengurus DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sumatera Utara yang diwakili oleh ketua Koordinator Daerah (KorDa) Donald Panggabean, SE berkoordinasi dengan Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, diruang kerja bupati, jalan Letjen jamin ginting Kabanjahe, Rabu (19/4/17).
Ruang Kerja Bupati Karo (Foto:Frans)
Pada pertemuan antara ketua Korda Donald Panggabean SE (Wakil ketua DPD AMPI Sumut) didampingi wakil ketua korda Drs T Pandia, SH, MH Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi Kesbangpol Drs Tulis Ginting bertujuan untuk berkoordinasi dan menghantarkan SK beliau sebagai Ketua Koordinator Tanah Karo.

Diskusi koordinasi terjalin dengan penuh keakraban antara Bupati dan Utusan AMPI Sumut. dan Drs Tulis Ginting selaku Kesbangpol linmas Kabupaten Karo mengatakan DPD AMPI Tanah Karo belum terdaftar di Kesbangpol linmas yang membuat Ketua Korda AMPI Untuk Tanah Karo Donald Panggabean.terkejut dan berkata bahwa AMPI Tanah Karo sudah 4 Tahun dikukuhkan kenapa belum ada yang yang mendaftarkan ke kesbangpol ujar Donald.

Semua Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) harus terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) daerah setempat, jika tidak mau dianggap liar ujar Drs Tulis Ginting menyambut ucapan donald panggabean.
Pengurus DPD AMPI Sumut dengan Bupati Karo
"Sementara untuk ormas atau LSM sudah melakukan pendaftaran maka pemerintah akan memberikan tanda daftar kepada masing-masing Ormas dan LSM yang bersangkutan sehingga Ormas dan LSM tadi diakui keberadaannya oleh pemerintah.ujar Drs. Tulis Ginting.

Bupati Karo Terkelin Brahmana minta AMPI Kabupaten Karo mampu menjadi agen perubahan yang berkualitas melalui aktifitas positif hingga ke tingkat desa-desa. Selain itu, AMPI juga diminta bersinergi dengan Pemkab Karo guna membangun perekonomian yang bermuara pada kesejahtraan warga. Pada kesempatan itu Bupati juga mengajak pengurus AMPI supaya kedepan meningkatkan partisipasinya mendukung program pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan. Ia juga berharap AMPI bisa menjadi contoh pemuda cerdas, yaitu anak muda yang selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa demi menghadapi persaingan dimasa mendatang.

Menanggapi harapan Bupati Karo, Donald Panggabean siap membawa AMPI Kabupaten Karo menjadi agen perubahan lewat aktualisasi budaya kerja militan dan tidak hanya tersekat pada tugas struktural. Paling tidak, perubahan dalam semangat dan pemikiran agar bisa berkontribusi nyata terhadap pembangunan Kabupaten Karo lebih maju dan berkembang. "AMPI Karo punya semangat itu" katanya.

Sebagai kader bangsa, kami bersama seluruh kader AMPI siap digaris terdepan untuk memajukan pembangunan daerah ini, kami siap menjalankan amanah program pemerintah dalam upaya pembinaan kader-kader muda bangsa. "Selain itu AMPI juga siap menjaga dan mencegah hal negatif terkait pembangunan dan keamanan di kabupaten karo, tutupnya.(Frans/TS/4905Ppwi)








Blog, Updated at: Tuesday, April 25, 2017

0 komentar:

Post a Comment