Pentas Kreasi Anak Medan Tuntungan Berlangsung Meriah

Posted by Permata Ginting

Mawarta.com (8/8) Anak adalah simbol masa depan yang harus dibina dan dikreasikan berdasarkan bakat anak sejak dini. Kecamatan Medan Tuntungan melalui kegiatan Pentas Seni dalam rangka pelaksanaan koordinasi dan kerjasama Pendidikan Sekolah Dasar Se-Kecamatan Medan Tuntungan Tahun 2017 mampu merangkul seluruh sekolah dasar yang ada di Kecamatan yang dipimpin oleh Gelora KP Ginting SSTP,MM camat yang akrab disebut Camat 3G.

H. DAMIKROT, S.Sos
Pentas seni dilaksanakan selama 2 hari, 8-9 Agustus di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan yang diikuti oleh 265 peserta sekolah dasar di Medan Tuntungan.
Pentas seni ini menggelar perlombaan Pidato, Vokal Solo, lomba Tari, Puisi dan lainnya dengan mengangkat tema "Peningkatan Kreatifitas Anak Sebagai Wujud Cinta Tanah Air Indonesia Di Kecamatan Medan Tuntungan" ujar Ketua Panitia Yarmansyah, M.Pd


Tampak hadir perwakilan dari Kapolsek Deli Tua, Kepala Puskesmas Medan Tuntungan, Ketua KUA Medan Tuntungan, Koramil 07M, Ketua PKK MTT, LPM MTT serta elemen kepemudaan KNPI, GRANAT MTT, Karang Taruna MTT serta para guru dan orang tua peserta yang hadir guna mensuport acara yang diselenggarakan kali Pertama oleh kecamatan Medan Tuntungan ini.


Sementara sambutan Pemko Medan Yang seharusnya dibawakan oleh Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution tidak dapat hadir karena masih ada tamu dan digantikan oleh Kepala Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Medan H. Damikrot, S.Sos yang mengapresiasi acara yang digagas camat Medan Tuntungan ini dan apalagi tanpa adanya anggaran dapat berlangsung dengan baik atas kerjasama dengan semua pihak.

H. Damikrot, S.Sos mengatakan acara yang merupakan kali pertama Se-kota Medan ini dapat terlaksana kembali di tahun depan dan berharap agar anak-anak dikota Medan khususnya di Medan Tuntungan dapat menjadi pelapor dan pelopor bagi kemajuan NKRI.(PPWI)


Blog, Updated at: Tuesday, August 08, 2017

0 komentar:

Post a Comment