Pemko Medan Meninjau Lagi Eks TPA Namo Bintang

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Medan Tuntungan (26/09) Walikota Medan T Dzulmi Eldin S datang ke areal TPA Namo Bintang guna meninjau lokasi yang katanya menjadi areal Agrowisata seluas 16 ha lebih. Walikota Medan disambut oleh Wakil walikota  Akhyar Nasution, Kadis Kebersihan dan Pertamanan M. Husni dan lainnya serta turut hadir Kepala Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, S.STP, MM yang lebih dulu berada dilokasi.
Walikota Medan dan Rombongan Meninjau Kembali Lokasi TPA Namo Bintang
Walikota Medan yang hadir dengan sepatu boat tampak menuju lokasi yang bakalan dijadikan Agrowisata tersebut. Kehadirannya tidak berlangsung lama. Selesai meninjau langsung meninggalkan areal bekas pembuangan sampah tersebut dan terkesan menghindari pertanyaan dari beberapa wartawan dan pewarta warga yang turut hadir dilokasi.

Dari pantauan pewarta warga dilokasi eks TPA Namo Bintang, belum kelihatan adanya pengerjaan, padahal sebelumnya dari data tim redaksi bahwa proses lelang Pengadaan Tanah Timbun untuk TPA Namo Bintang sudah selesai dengan Pagu Anggaran ditampung APBD 2016(ZT/Kielppwi/Red)
Dilokasi TPA Namobintang


Blog, Updated at: Tuesday, September 26, 2017

0 komentar:

Post a Comment