Special Thanks From Management mawarta media

Posted by Mawarta Media

mawarta.com- (01/09) Medan Tuntungan, atas nama management redaksi mawarta media kami mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan suport serta partisipasi segenap donatur mawarta media yang mana terbit perdana tabloid komunitas yang dikerjakan oleh karang taruna kemenangan tani pada 26 Agustus 2017 yang juga sekaligus pelaksanaan perayaan HUT RI ke 72 Tahun yang dirangkai dengan Guro guro Aron Menuju Kerja Tahun Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan yang didukung penuh oleh DPAC GRANAT MEDAN TUNTUNGAN

Semoga Jalinan Kerjasama yang dilakukan dapat berlanjut dimasa yang akan datang, dan kami tim management mawarta media dan karang taruna kemenangan tani memohon maaf terlebih dahulu jika ada kata dan perbuatan serta kesalahan atas terbit perdananya tabloid mawarta. kedepan kami akan terus melakukan perubahan dan pembelajaran dalam memaksimalkan penyampaian informasi melalui media warga kita(mawartamedia).
Management Redaksi Citizen Journalism mawarta

Special Thanks Mr. Eddy Maryatama Lubis

Special Thanks To PEMUDA MERGA SILIMA

Thanks To NEUMANN and UNTARA




Mejuahjuah.....
Tabloid mawarta merupakan rangkuman informasi yang dikelola secara independen dibawah Jaringan Persatuan Pewarta Warga Indonesi PPWI. Mawarta bergerak atas dasar dari kita, oleh kita dan untuk kita. Sembari bergerak sembari belajar. jangan sungkan mengajari kami karena hanya tekad dan kemauan yang kuat yang kami punya. 


Blog, Updated at: Friday, September 15, 2017

0 komentar:

Post a Comment