Njuah juah Putra Karo Camat Terbaik Kabupaten Dairi

Posted by Permata Ginting

Mawarta.com - Dirgahayu Kab. Dairi ke 70 tahun berlangsung dengan semarak. Dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Dairi ternyata Kecamatan SINEHU (Siempat Nempu Hulu) Juara Pertama dalam Penilaian Kecamatan terbaik di Kab. Dairi 2017 dan akan bertanding untuk tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Dairi nantinya.

Pemerintahan Kecamatan Sinehu, Jaini Edi Tarigan SSTP. M.Ec.Dev selaku Camat mengatakan akan menjadikan Kecamatan  yang dipimpinnya tersebut di kenal karena prestasi. Beliau dan jajaran kecamatan Sinehu akan terus meningkatkan prestasi guna membanggakan Kabupaten Dairi yang dipimpin oleh Bupati KRA Johnny Sitohang S.Sos. 
Acara Pesta Budaya Njuah-njuah Kab Dairi 2017
Penghargaan yang diberikan oleh Bupati sebagai kecamatan terbaik adalah berkat kerjasama yang baik antar segenap pemerintahan kecamatan dan desa yang ada di Sinehu ujar Camat berusia 36 tahun ini. Kita akan Tingkatkan Terus prestasi baik dalam birokrasi pemerintahan dikecamatan maupun pemberdayaan masyarakat yang ada di kecamatan Sinehu ujarnya kepada tim Mawarta.com.(4905Ppwi)


Blog, Updated at: Sunday, October 01, 2017

0 komentar:

Post a Comment