Desa Namo Rube Julu Didatangi Kementerian PUPR dan Bupati Deli Serdang

Posted by Mawarta Media

Mawarta.com - (7/11) Namo Rube Julu adalah salah satu Desa yang ada di Kecamatan Kutalimbaru Deli Serdang Sumatera Utara. Desa yang dipimpin oleh pilihan rakyat dengan Kepala Desa terpilih Sedta Efendi Ginting ini terus semakin mengembangkan potensi yang ada desanya. 
Bupati Deli Serdang dan jajaran bersama Undangan yang hadir Foto Bersama
Pada 6 November 2017 kemarin, Desa Namo Rube didatangi Kementerian PUPR dan Bupati Deli Serdang Asahari Tambunan serta Anggota DPD RI dalam rangka Serah Terima Pengelolaan Sarana dan Prasarana TPA Namo Rube Julu Kecamatan Kutalimbaru dari Kementerian PUPR Kepada Pemkab Deli Serdang di Lokasi Desa yang dipimpin oleh Sedta Ginting. 

Tokoh Masyarakat Sumatera Utara Mbelin Brahmana Bersama Kementerian PUPR dan Bupati Deli Serdang Beserta SKPD
Dalam acara serah terima tersebut dibuat dengan nuansa karo karena mayoritas penduduknya adalah suku karo. Tampak hadir dalam acara serah terima tersebut Kasubdit PPLP Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI, Dandim Deli Serdang, Bupati Deli Serdang dan SKPD, Camat Se Kabupaten Deli Serdang, dan Kades Se Kecamatan Kutalimbaru serta Tokoh Masyarakat Sumatera Utara Mbelin Brahmana yang Juga adalah Ketua Umum Pemuda Merga Silima Indonesia dan masyarakat Namo Rube Julu yang sangat mendukung lokasi TPA diwilayahnya tersebut.
Kepala Desa Namo Rube Julu Bersama Camat Kutalimbaru
Adapun berdasarkan Keterangan dari Kepala Desa Sedta Ginting, wilayah TPA tersebut seluas 4,9 Ha dan Pembngunannya dari Dana APBN sebanyak kurang lebih 24 M. "Kami Bangga Dengan Diresmikannya TPA tersebut karena ini adalah yang pertama di Kabupaten Deli Serdang. dan yang jelas Nama Desa Namo Rube Julu Semakin dikenal dan lebih baik lagi kedepan ujar Kades yang juga adalah Kader Pemuda Merga Silima.(4905ppwi)

GALLERY FOTO LOKASI TPA NAMO RUBE JULU
Lokasi TPA Namo Rube Julu 
Lokasi TPA Namo Rube Julu



Lokasi TPA Namo Rube Julu




Blog, Updated at: Tuesday, November 07, 2017

0 komentar:

Post a Comment