Rahmad Jamil Hutasuhut: Karang Taruna Kemenangan Tani Bisa Lebih Maju Lagi

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Kemenangan Tani dikunjungi oleh Tim Penilaian Karang Taruna Berprestasi tingkat kota Medan Tahun 2017 guna melakukan penilaian terhadap Karang Taruna Kelurahan Kemenangan Tani di Aula Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan pada Selasa (31/10). Tujuan kedatangan Tim Penilai dari Pemko Medan ini untuk mengetahui potensi-potesi yang ada di Karang Taruna Kemenangan Tani.

“Tujuannya untuk mengetahui dan mencari potensi-potensi Karang Taruna yang ada disini, karena setiap tahunnya kita laksanakan, jadi pemenangnya itu mewakili kota Medanlah untuk tingkat Provinsi nanti,”. Ucap Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (P3APM) Kota Medan Rahmad Jamil Hutasuhut.

Ada beberapa kriteria yang penting untuk dilakukan penilaian.

“Kriteria penilaiannya adalah prestasi apa yang dibuat oleh oleh Karang Taruna ini khususnya Seni, Olahraga, serta kreasi-kreasi apa yang telah dilaksanakan setiap kelurahan, itu salah satu nilai paling tinggi dari penilaian baik dari tingkat pusat maupun tingkat provinsi,” Kata Rahmad.

Tim Penilai berharap agar Karang Taruna Kemenangan Tani lebih semangat dan bekerja keras.

“Mudah-mudahan Karang Taruna yang disini lebih memotivasi diri, lebih bekerja keras supaya tahu orang bahwa Karang Taruna itu ada, iya kan. Kami berharap Karang Taruna di Kemenangan Tani ini bisa lebih maju lagi,”. Tutup Rahmad Jamil Hutasuhut. (kiel/4905ppwi)

Foto Kunjungan Tim Penilaian Karang Taruna Berprestasi tingkat kota Medan Tahun 2017


Blog, Updated at: Tuesday, October 31, 2017

0 komentar:

Post a Comment