Lurah Mangga Akan Bantu Anak Panti Gratia Children Mendapatkan Identitas

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Medan Tuntungan (30/11) Saat Penyerahan Bantuan Sembako Kepada Anak-anak Panti Asuhan Gratia Children oleh Panitia Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan, Lurah Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan sangat mengapresiasi keberadaan Panti Asuhan tersebut diwilayahnya dan beliau juga mengatakan akan membantu anak-anak yang ada di Panti Asuhan Gratia Children untuk mendapatkan identitas secara administrasi pemerintahan.
Lurah Kelurahan Mangga Saat Menyerahkan Aksi Kasih Panitia Natal Oikumene 
Anak- anak ini harus memiliki identitas jelas, karena sesuai dengan Undang-undang kita mengatakan bahwa fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh Negara, jadi mereka harus lah dibantu secara administrasi pemerintahan agar keberadaan mereka terpantau oleh negara. Kita berharap agar pengurus yayasan mengaturkannya dan akan kita bantu dengan segera ujar Lurah yang energik ini disambut tepukan yang meriah dari yang hadir.
Sambutan Lurah Mangga atas Kedatangan Panitia Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan di Panti Gratia Children
Ketua yayasan Gratia Children pak Yandri sangat berterima kasih atas kedatangan Panitia dan atas bantuan yang akan diberikan oleh Lurah Mangga untuk segera mendata dan membuat identitas dari anak-anak panti asuhan. 

Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan akan dilaksanakan di GBI Rumah Persembahan Jamin Ginting pada 08 desember 2017 pukul 16.00 wib s/d selesai dengan Lucky Draw dan kehadiran artis-artis rohani seperti tahun-tahun sebelumnya(red/4905ppwi)


Blog, Updated at: Thursday, November 30, 2017

0 komentar:

Post a Comment