Aksi Kasih Panitia Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan Di Panti Asuhan Gratia

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - (30/11) Panitia Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan Tahun 2017 kembali melaksanakan Aksi Kasih Natal Menjelang Bulan Desember yang juga sebelumnya sudah melaksanakan Aksi Sosial dengan Donor Darah, pemeriksaan kesehatan gratis serta pelayanan KB di Aula Kecamatan Medan Tuntungan pada rabu 28 november lalu (read : Aksi Sosial Panitia Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan 2017)
Panitia Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan Bersama Anak Panti Asuhan Gracia Children

AKSI KASIH Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan dan Panitia Perayaan Natal Oikumene
Aksi Kasih Pra Natal Oikumene dilaksanakan dengan memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Gratia Children yang terletak di Kelurahan Mangga Medan Tuntungan. Dalam menyerahkan bantuan, Panitia Natal yang diketuai oleh WIlli M Turnip, ST dan panitia lainnya melaksanakan acara serah terima yang dibawakan oleh Syena Christy Siregar, MSP. 
Penyerahan Aksi Kasih Pra Natal Oikumene Medan Tuntungan Oleh Panitia Natal kepada Anak Panti Asuhan
Dalam sambutannya Kepala Kelurahan Mangga Wandro Malau, SSTP menyambut baik apa yang dilakukan Panitia Natal Oikumene kepada anak-anak panti asuhan yang ada diwilayah pemerintahannya dan mengucapkan syukur atas berkat yang ada. (Baca juga Lurah Mangga Bantu...)
Ketua Yayasan Panti Asuhan Gratia Children dan Anak Asuh pada Aksi Kasih Panitia Natal Oikumene Medan Tuntungan
Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM yang diwakili oleh Kasi Trantip M. Mendrofa mengatakan jangan melihat jumlah bantuan yang diberikan, tetapi semua bantuan ini diberikan dengan iklas oleh Panitia dan jajaran Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan ujarnya sembari menyampaikan salam dari camat dan tidak bisa hadir dikarenakan masih ada tugas pemerintahan. Semoga apa yang diberikan menjadi berkat buat anak-anak panti ujar pak men (panggilan akrab Kasi Trantib Medan Tuntungan)

Anak Panti Asuhan Gratia Children Medan Tuntungan
Ketua Panitia Natal Oikumene Medan Tuntungan Willi Turnip, ST mengatakan bahwasanya bantuan yang diberikan adalah wujud syukur dan bentuk aksi kasih kepanitiaan natal guna saling berbagi kepada sesama dan untuk tahun ini diberikan kepada anak-anak panti asuhan Gratia Children. Ketua Panitia juga sangat mengapresiasi kepedulian yayasan gratia dalam meluangkan waktu dan tenaganya guna mengurus dan mengasuh serta mendidik anak-anak yatim. Dan semoga Tuhan yang memberi kelimpahan kepada seluruh pengurus Panti asuhan Gratia Children ujarnya. Jangan melihat sedikit banyaknya bantuan yang diberikan, ini semua iklas dan atas nama panitia juga sekaligus mengundang seluruh anak-anak panti asuhan dan pengurus untuk dapat hadir pada Perayaan Natal Oikumene Medan Tuntungan yang akan dilaksanakan pada 08 Desember 2017 pukul 16.00 wib bertempat di GBI Persembahan.
Panitia Perayaan Natal Oikumene Medan Tuntungan bersama Anak-anak Panti Asuhan saat meninjau kedalam panti
Yayasan Gratia Children yang baru berdiri 2 tahun ini dibina oleh Ketua Yayasan Pak Yandri yang mana saat ini sudah menampung puluhan anak-anak dari usia 3 tahun dan ada yang sudah sampai sekolah menengah ujarnya. Yandri Juga mengatakan banyak terima kasih atas kepedulian masyarakat medan tuntungan melalui panitia Natal dan Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan. dan apa yang diberikan sangat membantu anak-anak panti asuhan yang kami bina, dan kami akan hadir dalam Perayaan Natal Oikumene Medan Tuntungan ujarnya.(4905ppwi)
Hadirilah Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan yang akan dilaksanakan di GBI Rumah Persembahan Jamin Ginting pada 08 desember 2017 pukul 16.00 wib s/d selesai dengan Hiburan Lucky Draw dan artis-artis rohani seperti tahun-tahun sebelumnya(red/4905ppwi)


Blog, Updated at: Thursday, November 30, 2017

0 komentar:

Post a Comment