Aksi Sosial Panitia Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan 2017

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - (29/11) Medan Tuntungan adalah Salah Satu Kecamatan yang Tiap Tahun Rutin Melaksanakan Perayaan Natal Oikumene. Untuk Tahun 2017 ini Masyarakat Medan Tuntungan yang mayoritas beragama Nasrani melalui Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan akan kembali melaksanakan Natal Oikumene.
Camat Medan Tuntungan Melakukan Pemeriksaan Kesehatan pada aksi sosial Panitia Natal Oikumene Medan Tuntungan
Perayaan Natal Oikumene Tahun 2017 akan dilaksanakan pada Jumat, 08 Desember 2017 pukul 16.00 Wib bertempat di GBI Rumah Persembahan Jalan Jamin Ginting Km 11 Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, dengan mengangkat Thema dari Kitab Yohannes 3 : 17 "Sebab ALLAH Mengutus AnakNya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia , melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia" dan Sub Thema yang diangkat adalah Melalui Perayaan Natal Oikumene Ini Kita Tingkatkan Pelayanan Dalam Bentuk Reformasi Sebagai Bukti dan Gambaran Yesus Kristus Kepada Kita Untuk Mewujudkan Medan Rumah Kita".
Beberapa orang tua dihampiri Camat Medan Tuntungan saat Pemeriksaan Gratis Dalam Rangka Pra Natal Oikumene MTT
Pelaksanaan Perayaan Natal Oikumene Tahun 2017 dipimpin oleh Ketua Panitia Willi Mangsi Turnip, ST dan Sekretaris Optima Manalu, S,Sos. Sebelum Perayaan Natal Oikumene Panitia juga sudah Melakukan aksi Kasih Pra Natal dengan melaksanakan Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan, Pelayanan KB dengan Gratis pada rabu 28 november kemaren di Aula Kecamatan Medan Tuntungan(4905ppwi)


Blog, Updated at: Thursday, November 30, 2017

0 komentar:

Post a Comment