Komisi DPRD Binjai "Kebut" Pembahasan Buku R-APBD Binjai Tahun 2018

Posted by Mawarta Media

Foto Rapat Pembahasan Buku R-APBD Binjai  2018 
mawarta.com - Komisi A DPRD Binjai Tim I dan Komisi B DPRD Binjai Tim II , kebut rapat pembahasan buku RAPBD Binjai tahun 2018 di ruangan komisi-komisi di kantor DPRD Binjai , Sabtu,(8/12), sekira pukul 17.00 Wib sore.

Pantauan media di lokasi , rapat pembahasan buku RAPBD tahun 2018 Binjai di yang gelar anggota komisi – komisi DPRD Binjai dengan SKPD Binjai dilakukan setelah rapat Pansus yang dipimpin ketua Pansus Irfan Ahmadi selesai dilaksanakan di ruangan rapat paripurna.

Pihak Komisi A DPRD Binjai Tim I, di pimpin ketua Syarief Sitepu Fraksi PDIP Binjai menggelar rapat pembahasan buku R-APBD Binjai tahun 2018 diruangan komisi A DPRD Binjai dengan pihak Humas Pemko Binjai yang di hadiri langsung oleh Kabag Humas Pemko Binjai Rudi Iskandar Baros dan anggotanya Adri C Putra.

Sementara itu Komisi B DPRD Binjai Tim II dipimpin ketua Jonita Agina Bangun Fraksi Hanura juga menggelar rapat pembahasan buku R-APBD Binjai 2018, dengan Dinas Disperindag/Pasar yang dihadiri kadis Disperindag.

Rapat pembahasan buku RAPBD Binjai 2018 antara pihak DPRD Binjai dengan bagian humas Pemko Binjai dan Dinas Perindag/Pasar Binjai selesai menjelang azan magrib. Sumber media menyebutkan pelaksanaan pembahasan buku RAPBD Binjai 2018 ini terpaksa dilakukan pada hari libur Sabtu dan Minggu untuk mengejar waktu.

“Sebenarnya buku pengajuan R-APBD setiap SKPD Binjai sudah lama selesai namun lambat di serahkan ke komisi –komisi di DPRD Binjai. Seharusnya buku masuk bulan Juli 2017, namun masuknya bulan Nopember 2017 .

SKPD Binjai pintar, kita duga ada pihak-pihak tertentu yang menahan masuknya buku ke komisi – komisi DPRD Binjai ,”ujar seorang anggota DPRD Binjai yang namanya tidak mau di tulis.

“Kita sesalkan keterlambatan pengajuan buku ke komisi DPRD Binjai. Dengan waktu yang cukup singkat ini pembahasan buku R-APBD Binjai 2018 dengan semua SKPD Binjai disangsikan tidak profesional lagi (red: sudah di atur ) ,”bebernya. (op/timsus binjai/TS/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Sunday, December 10, 2017

0 komentar:

Post a Comment