Ratusan Jemaat Hadiri Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan 2017

Posted by Mawarta Media

Foto Pemenang Lucky Draw 
mawarta.com - Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting mengajak seluruh umat Kristiani di Kecamatan Medan Tuntungan untuk menjadi mitra pemerintah, membangun keakraban antara masyarakat dan pemerintah dalam rangka untuk mewujudkan Medan Rumah Kita.

Ajakan ini disampaikan Oleh Camat Medan Tuntungan ketika menyampaikan kata sambutannya pada Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan 2017 yang dihadiri ratusan warga jemaat di Wilayah Kecamatan Medan Tuntungan bertempat di GBI Sumatera Resort Medan, Jumat (8/12) sore.

“Momen Natal sebagai keakraban dan kerjasama antara pemerintah dengan masyarakat, masyarakat menjadi mitra pemerintah untuk mewujudkan pembangunan Medan Rumah Kita ,” kata Camat Medan Tuntungan. Selanjutnya Camat menjelaskan, Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Dari tahun ke tahun pelaksanaannya dan sudah dianggarkan oleh Pemko Medan.

Puncak Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan Tahun 2017 berlangsung sangat meriah. Ratusan jemaat yang berasal dari perwakilan denominasi Gereja dan kelompok organisasi masyarakat, serta undangan memenuhi GBI Sumatera Resort Medan.

Ibadah Natal berlangsung penuh khidmat dilayani Pdt.Mahezza Pualam Puteh. Ketua panitia Willi M Turnip, ST mengatakan pada kata sambutannya, sebelum puncak Perayaan Natal Oikumene ini digelar, mereka melakukan kegiatan sosial Pelayanan kesehatan dan KB gratis. Selain itu memberikan bingkisan kasih kepada Panti Asuhan. Aksi Kasih Pra Natal Oikumene dilaksanakan dengan memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Gratia Children yang terletak di Kelurahan Mangga, Kec. Medan Tuntungan.


Usai ibadah, Perayaan Natal dimeriahkan dengan penarikan undian Lucky Draw dan penampilan penyanyi Aurel Sinuhaji dan Trio Larisma yang menghibur warga jemaat di Kecamatan Medan Tuntungan. (Kiel/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Saturday, December 09, 2017

0 komentar:

Post a comment